Kencan Bareng Kim Kardashian, Tanda Merah di Leher Pete Davidson Jadi Sorotan

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506813 kencan-bareng-kim-kardashian-tanda-merah-di-leher-pete-davidson-jadi-sorotan-X6DIdOl7qi.jpg Pete Davidson dan Kim Kardashian (Foto: BACKGRID)

LOS ANGELES- Kim Kardashian dan Pete Davidson belakangan menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan berpacaran usai banyak menghabiskan waktu bersama.

Kini keduanya pun semakin tak malu menunjukan kemesraannya di depan publik. Belum lama ini, Kardashian dan Davidson kepergok makan malam romantis di Giorgio Baldi, Santa Monica, California.

Pete Davidson

BACA JUGA:

Bongkar Kehidupan Ranjang Jennifer Jill dan Ajun Perwira, 3 Hari 3 Malam Tak Keluar Kamar

Ayah Mertua Ungkap Keberadaan Sepeda Brompton Vanessa Angel

Davidson terlihat bergandengan dengan Kardashian setelah keluar dari mobil SUV Lamborghini miliknya. Kemudian mereka makan bersama di dalam restoran mewah tersebut. 

Keduanya kemudian meninggalkan Giorgio Baldi dan Davidson dengan sopan membuka pintu mobil serta membimbing Kardashian ke dalam mobil. Tidak hanya itu, tidak sedikit yang salah fokus dengan tanda merah di leher Saturday Night Live tersebut saat berjalan keluar.

Kardashian yang mengenakan topi baseball dan turtleneck berwarna hitam tersebut terlihat bahagia. "Kim bertingkah seperti remaja dan terus-menerus cekikikan. Pete telah membuatnya merasa seperti jam yang kembali bergerak setelah 20 tahun dan Kim tampak bahagia,” sebut seorang sumber, dilansir dari Page Six Rabu (24/11/2021).

Pasangan ini pertama kali memicu rumor asmara ketika mereka terlihat berpegangan tangan di Knotts Scary Farm, California Selatan pada Oktober silam. Hal tersebut tak lama setelah mantan istri Kanye West itu menjadi pembawa acara SNL dan mereka berbagi ciuman di layar sketsa acara tersebut.

Sejak itu, pendiri Skims tersebut telah menghabiskan waktu bersama Davidson di LA, New York City bahkan kampung halamannya di Staten Island. Kemudian pada minggu lalu keduanya dikonfirmasi telah resmi berkencan. Namun, keduanya masih ingin menjaga hubungan mereka secara tersembunyi.

“Mereka berkencan dan tidak ada gelar formal untuk itu. Saat ini keduanya sedang saling mengenal satu sama lain,” ujar sumber tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini