Nagita Slavina Curhat Jelang Melahirkan Adik Rafathar, Isinya Menyentuh Hati

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506819 nagita-slavina-curhat-jelang-melahirkan-adik-rafathar-isinya-menyentuh-hati-lSD3ma8l6j.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

TINGGAL menghitung hari, Nagita Slavina melahirkan anak kedua. Calon mama muda anak dua ini curhat di media sosial.

Ia mengaku merasakan perbedaan pengalaman antara hamil putra pertamanya, Rafathar dan putra keduanya ini. Menurut Nagita, kali ini ia lebih tahu kebutuhan apa saja yang harus dipersiapkan.

"Halo Bunda semuanyaa, aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa. Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tahu apa yang harus aku persiapkan. Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri," tulis Nagita dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Rabu (24/11/2021).

 nagita

Nagita merasa sangat bersyukur bisa diberikan kepercayaan untuk kembali memiliki momongan. Ditambah lagi dengan kehadiran sang suami dan anaknya yang selalu siap siaga untuk menghibur. Nagita merasa begitu bahagia memiliki kedua pria itu.

"Dalam kurun waktu 9 bulan ini, aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku," kata Nagita.

Selain itu, Nagita juga bahagia karena Raffi telah menjadi suami yang siap siaga berada disisinya. Ia juga selalu menuruti permintaan sang istri saat mengidam banyak hal.

"Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Kalian bisa liat di postingan video aku besok yaa bagaimana usaha Papa Raffi menghibur aku yang hamil gede inii," sambungnya.

Di akhir unggahannya, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengungkapkan rasa bahagianya karena telah menjadi ibu paling beruntung sedunia. Nampaknya, Nagita Slavina sudah tak sabar untuk menimang buah hati keduanya.

"Aku merasa menjadi Ibu paling beruntung di dunia ini.. See you jagoan kecilkuu," tutup Nagita.

Diketahui, Nagita Slavina diperkirakan akan melahirkan di akhir bulan November ini. Namun baik Raffi maupun Nagita masih belum mengumumkan tanggal pastinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini