Biodata dan Agama Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira yang Bongkar Kehidupan Seks Napi di Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506764 biodata-dan-agama-jennifer-jill-istri-ajun-perwira-yang-bongkar-kehidupan-seks-napi-di-penjara-lNAy2LIxJA.jpeg Biodata dan Agama Jennifer Jill (Foto: Instagram/ @jennife_ipel)

JAKARTA- Biodata dan agama Jennifer Jill banyak dicari netizen. Dia menjadi perbincangan usai membongkar kehidupan seks napi perempuan di dalam penjara. 

Dketahui, Jennnifer Jill sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sebelum dipindahkan ke pusat rehabilitas di BNN Lido lantaran kasus narkoba pada Februari silam. Menurutnya tidak sulit bagi para napi perempuan untuk menyalurkan hasrat seksualnya dengan pasangannya meskipun di penjara.

Jennifer Jill bahkan mengungkapkan ada bilik cinta dan alat bantu seks yang dapat digunakan oleh mereka. Perempuan kelahiran September 1970 ini memiliki nama lengkap Jennifer Jill Supit.

Jennifer Jill

Biodata dan agama Jennifer Jill (Foto: Instagram/ @jennifer_ipel)

BACA JUGA:

Ayah Mertua Ungkap Keberadaan Sepeda Brompton Vanessa Angel

Ayu Ting Ting Karaokean di Teras Rumah, Netizen: Kasihan Tetangganya Keberisikan

Dia merupakan putri dari pasangan Oke F. Supit dan Rae Sita Supit, aktris legendaris Tanah Air yang pernah membintangi film Cintaku di Kampus Biru dan Kabut Sutra Ungu. Pemeluk agama Kristen ini kemudian menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja pada tahun 1994.

Dari pernikahan itu, dia dikaruniai 3 orang anak: Philopaz Patric Armand, Jethro Jevon Armand, dan Abisha Andros Armand. Suami Jennifer kemudian meninggal pada 20 Januari 2017 karena serangan stroke.

Maxwell mewariskan banyak bisnis untuk istri dan anaknya mulai dari bisnis di bidang otomotif, batubara, hingga tambang. Jennifer kemudian mulai menjadi sorotan publik usai menikah lagi dengan aktor Ajun Perwira. Keduanya menggelar pernikahan mewah di Bali pada 22 April 2019.

Pernikahan mereka menjadi perbincangan lantaran perbedaan agama di antara mereka, sang aktor diketahui memeluk agama Hindu. Selain itu, keduanya juga memiliki perbedaan usai yang sangat jauh yakni 17 tahun.

Jennifer Jill kembali menjadi sorotan usai tersandung masalah hukum. Dia ditangkap polisi pada 16 Februari 2021 di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Terkait barang bukti narkoba, Jennifer disebut mengonsumsi narkotika golongan I. Namun, jenis spesifik obat masih dalam pemeriksaan di laboratorium. Putra kandungnya, Philopaz Armand beserta sang suami, Ajun Perwira juga turut diamankan. Sementara Ajun berstatus saksi, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini