Marissya Icha Sebut Keluarga Vanessa Angel Tak Punya Nurani dan Gila Harta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506572 marissya-icha-sebut-keluarga-vanessa-angel-tak-punya-nurani-dan-gila-harta-MumgDVP9T2.jpg Sahabat sebut keluarga Vanessa Angel tak punya nurani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel terlihat gerah dengan tingkah Doddy Sudrajat dan keluarganya. Dia menilai, ayah kandung Vanessa itu memanfaatkan momen kematian putrinya untuk mengincar harta. 

Dia menyoroti aksi Doddy Sudrajat yang justru mengorbitkan kedua putrinya di tengah masa berkabung. Dia menilai, lagu Kemarin milik band Seventeen yang dipersembahkan khusus untuk Vanessa itu hanya sekadar dalih. 

“Tidak habis pikir sih. Aku memang bukan keluarga almarhumah VA, tapi aku saja yang mau posting endorse saja masih belum enak. Mau posting ketawa-ketawa masih enggak enak rasanya, karena masih suasana duka ku pikir,” ujarnya. 

Marissya Icha menambahkan, “Tapi kok ini malah keluarga yang ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah, bahkan malah rekaman lagu dengan alih-alih yang tidak masuk akal. OMG, di mana hati nuranimu shaayy???” 

Awalnya, Marissya mengira jika sikap keluarga Vanessa telah berubah setelah kejadian naas yang menimpa putri mereka. Namun pada akhirnya, keluarga sang sahabat masih saja sibuk memikirkan harta.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Berencana Jalani Program Bayi Kembar  

Marissya Icha mengatakan, "Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah. Cari materi terus dari dulu, semoga enggak dibawa mati ya Allah. Cape deh.”

Marissya Icha sindir keluarga Vanessa Angel yang dinilainya tak punya nurani. (Foto: Instagram/@marissyaicha)

“Kirain dengan kejadian seperti ini akan bertobat. Tahu-tahunya semakin parah. Alfatihah buat dirimu, semoga Allah memberikan hidayah, taufik, serta rahmatnya. Bantu Aamiin kan yuk,” ujar sahabat Vanessa Angel tersebut.*

Baca juga: Ayah Diduga Tagih Rp800 Juta saat Vanessa Angel Minta Restu untuk Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini