Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Berencana Jalani Program Bayi Kembar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506536 sebelum-meninggal-vanessa-angel-berencana-jalani-program-bayi-kembar-eaGEh2NMA4.jpg Vanessa Angel berencana jalani program bayi kembar sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata berencana untuk memberikan adik untuk Gala Sky Andriansyah sebelum kepergian mereka. Hal tersebut diungkapkan adik Bibi, Fuji Utami. 

“Sebenarnya memang pengin bikin adik untuk Gala. Tapi ya itu, mereka fokus nyari rumah dulu,” ujar Fuji kepada awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 23 November 2021. 

Setelah memiliki rumah baru, Vanessa dan Bibi baru akan menjalankan program kehamilan. Pasalnya, mereka berencana untuk memiliki anak kembar. “Mereka pengin punya anak kembar setelah punya rumah. 

Fuji mengaku, mengetahui rencana tersebut karena tinggal bersama. Dia juga adalah salah satu orang kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam mengurus pekerjaan mereka. 

Sayang, keinginan Vanessa dan Bibi memiliki anak kembar tak bisa terealisasikan. Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November silam.*

Baca juga:

Ayah Diduga Tagih Rp800 Juta saat Vanessa Angel Minta Restu untuk Menikah

Siapa yang Paling Berhak Mengasuh Gala Sky? Ini Kata Gus Miftah 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini