Krisdayanti Tolak Keanu Agl Cium Tangannya, Warganet Singgung soal Adab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506552 krisdayanti-tolak-keanu-agl-cium-tangannya-warganet-singgung-soal-adab-NJu6C9avGc.jpg Krisdayanti tolak saat Keanu Agl ingin cium tangannya. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti kembali menjadi sorotan saat hadir dalam perayaan ulang tahun menantunya, Atta Halilintar. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, sang diva tampak bertemu Paula Verhoeven, Keanu Agl, Fadil Jaidi, hingga Ayu Dewi. 

Pada kesempatan tersebut, ibu empat anak itu tampak menghampiri keempat publik figur tersebut lebih dahulu dan menyapa mereka. Bahkan, dia juga sempat bersalaman serta mencium pipi Ayu Dewi dan Paula. 

Keanu Angelo. (Foto: Instagram/@keanuagl)

Saat melihat Krisdayanti menghampirinya, Keanu Agl sontak mengulurkan tangannya dan ingin bersalaman dengan ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut. Akan tetapi, saat hendak mencium tangannya, istri Raul Lemos tersebut menarik tangannya. 

Sikap Krisdayanti yang menolak Keanu untuk mencium tangannya itu membuat warganet ramai memujinya. Sebagian warganet menilai, penolakan sang diva karena menganggap derajat semua orang sama. 

“Itulah namanya adab, yang tidak menjunjung tinggi derajat karena dia tahu setiap manusia sama di mata Allah,” ujar seorang warganet. Lainnya menuliskan, “Kadang orang tak mau dihormati secara usia, karena ingin lebih akrab dan tanpa ada batasan dalam bersosial.”*

Baca juga: 

Krisdayanti Pamer Naik Vespa Baru Nemplok Azriel, Ashanty Soroti Momen Ini

Ayah Diduga Tagih Rp800 Juta saat Vanessa Angel Minta Restu untuk Menikah


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini