Geser Posisi Squid Game, Hellbound Jadi Serial Terpopuler di Dunia

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 206 2506738 geser-posisi-squid-game-hellbound-jadi-serial-terpopuler-di-dunia-4mAshvDKbL.jpeg Monster dalam drama Korea Hellbound (Foto: Netflix)

SEOUL- Drama Korea Hellbound berhasil menggeser posisi Squid Game menjadi serial nomor satu di platform streaming Netflix. Tayangan ini berkisah tentang dunia fantastik di mana makhluk gaib tiba-tiba muncul untuk membunuh dan mengutuk pendosa ke neraka. 

Melansir laman Channel News Asia, Rabu (24/11/2021) Hellbound menduduki peringkat satu di daftar global Top TV (Non Bahasa Inggris) yang dirilis pada 23 November kemarin. Tayangan ini menjadi terpopuler usai ditonton lebih dari 43 juta jam selama sepekan, 15 November hingga 21 November 2021. 

Hellbound (Netflix)

 BACA JUGA:

Diterpa Isu Cerai, Vincent Wong Gandeng Perempuan Lain di Depan Istri

Bukan Barang Mewah, Nada Indah Jadi Kado Spesial Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar

Hellbound memiliki enam episode dan didasarkan pada webtoon sutradara Train To Busan Yeon Sang-ho dengan judul yang sama. Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun-joo, Park Jeong-min, Won Jin-ah dan Yang Ik-june.

Di sisi lain, Squid Game sekarang menjadi No 3 di daftar global acara TV Non-Inggris teratas dan berada di minggu kesepuluh dalam daftar Top 10. Dirilis pada September lalu, serial bergenre thriller ini terdiri dari sembilan episode, di mana kontestan yang kekurangan uang bersaing dalam permainan masa kanak-kanak. Mereka bermain untuk memenangkan KRW5,6 miliar won.

Penulis-sutradara Hwang Dong-hyuk telah mengkonfirmasi bahwa musim kedua Squid Game akan dibuat. "Saya akan melanjutkan dan mengatakan akan ada musim kedua, tetapi untuk kapan, saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang," katanya awal bulan ini.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini