Obati Rasa Kangen Penggemar, Nuca & Andmesh Bawakan Kagum

MNC Media, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 205 2506543 obati-rasa-kangen-penggemar-nuca-andmesh-bawakan-kagum-ZslsePaJjj.jpg Andmesh Kamaleng dan Nuca berduet dalam lagu Kagum. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng telah menghadirkan program musik baru bernama ‘Kamar Andmesh’ di channel YouTube pribadinya. Di episode ke-4, dia mengundang Raja Giannuca atau yang akrab disapa Nuca, Top 4 Indonesian Idol X yang berhasil mencuri perhatian penggemar lewat bakatnya. 

Setelah puas ngobrol dan melepas rindu, keduanya pun memutuskan untuk nyanyi bareng. Andmesh dan Nuca mempersembahkan penampilan duet keren menyanyikan Kagum ciptaan Andmesh Kamaleng yang dirilis Nuca pada bulan Mei silam. 

Melalui single tersebut, Nuca bercerita tentang perasaan seorang laki-laki yang sedang mengagumi lawan jenis dan berharap bisa mendapatkan sang pujaan hati. Dia kemudian membayangkan tentang hari-hari indah yang dilalui bersama. 

Perpaduan suara lembut Andmesh dan Nuca menciptakan kolaborasi yang luar biasa merdu dalam lagu tersebut. Penonton pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian dan dukungan terhadap keduanya. 

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan keduanya, hanya di YouTube channel Andmesh!

Baca juga:

Lagunya Selalu Hits, Andmesh Kamaleng Tak Merasa Puas

Ayah Diduga Tagih Rp800 Juta saat Vanessa Angel Minta Restu untuk Menikah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini