Sambil Menangis, Mertua Vanessa Angel Tegaskan Tak Incar Harta Lewat Hak Asuh Gala

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506373 sambil-menangis-mertua-vanessa-angel-tegaskan-tak-incar-harta-lewat-hak-asuh-gala-9E38dHNSRR.jpg Faisal, mertua Vanessa Angel tegaskan tidak mengincar harta lewat hak asuh sang cucu. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Faisal, mertua Vanessa Angel membantah isu yang mengatakan, keluarganya mengincar harta lewat pengajuan perwalian atas sang cucu, Gala Sky. Apalagi, bocah 1 tahun itu adalah anak yatim piatu yang memang mesti dibantu. 

“Jadi tolong, saya tidak ada niat sedikitpun untuk mengambil harta. Berapa sih yang ditinggalkan kedua orangtuanya? Tidak seberapa kalau dihitung-hitung. Tapi saya siap (mengurus Gala) selagi saya punya tenaga,” ujarnya sambil menangis di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). 

Keluarga Bibi Ardiansyah. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Faisal menegaskan, keluarganya tak memikirkan harta. Dia hanya fokus membesarkan sang cucu. Dia bahkan ikut khawatir jika nanti usianya tak panjang untuk menemani sang cucu hingga dewasa nanti. 

“Ini cucu saya ya. Saya enggak mau dia menderita, kalau umur saya pendek ini menjadi beban untuk saya nanti. Siapa yang akan mengurus dia nantinya?” ujar ayah empat anak itu menambahkan. 

Dia pun percaya bahwa Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel, juga menginginkan yang terbaik untuk Gala. Mereka pun sudah sepakat mengenai pengajuan perwalian atas Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca juga: Kenang Bibi Ardiansyah, sang Ayah: Dia Datang, Hidup Saya Berwarna 

Kuasa hukum keluarga Bibi pun menegaskan bahwa memang pengajuan perwalian atas Gala ini semata bukan hanya untuk pengurusan harta, melainkan urusan administratif yang dibutuhkan putra mendiang Vanessa dan Bibi itu kelak.

Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: Intens Investigasi)

“Yang ada, permasalahan ini kan hanya berfokus pada harta. Perlu diingat, kami mengajukan perwalian atas Gala Sky untuk urusan administrasi anak itu ke depannya nanti,” ujar kuasa hukum keluarga Bibi Ardiansyah.*

Baca juga: Beri Efek Jera, Rizky Billar akan Polisikan 10 Akun Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini