Camila Cabello Alami Kecemasan Berlebih: Itu Mempengaruhi Hubungan Asmaraku

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506304 camila-cabello-alami-kecemasan-berlebih-itu-mempengaruhi-hubungan-asmaraku-YORsa5jpNB.jpeg Camila Cabello (Foto: Instagram/ @camila_cabello)

LOS ANGELES- Penyanyi Camila Cabello mengaku alami stress dan kecemasan berlebih selama pandemi. Hal tersebut juga yang menurutnya mempengaruhi hubungan asmaranya dengan Shawn Mendes. 

Pelantun “Havana” tersebut mengungkap hal itu melalui acara Time to Walk di Apple Fitness. Tak hanya hubungan percintaan, Camila Cabello juga menyebutkan dirinya menjadi tidak fokus bekerja karena terlalu cemas.

Camila Cabello

BACA JUGA:

Rizky Billar Perlihatkan Bukti 8 Akun Haters yang Hina Keluarganya

Kenang Bibi Ardiansyah di Tempat Kerja, sang Ayah: Dia Kalau Datang, Hidup Saya Berwarna

“Aku bisa merasa sangat cemas dan kacau secara tiba-tiba. Itu hal yang mengganggu pekerjaan dan hubunganku. Bahkan menghalangi persahabatanku dan waktuku di rumah,” kata Camila, dilansir dari laman Hollywood Life, Rabu (24/11/2021). 

Meski demikian, pemain Cinderella itu telah meminta bantuan profesional dan tengah mencoba banyak hal baru seperti terapi, meditasi, olahraga hingga mengubah cara makan demi menyempatkan waktu dengan sahabatnya.

Awalnya Camila mengaku tidak pernah mempedulikan tubuh maupun kebutuhan akan dirinya sendiri. Dimana mantan anggota Fifth Harmony tersebut menjelaskan dirinya telah bekerja tanpa henti sejak berusia 15 tahun.

“Aku kelelahan dalam segala hal dan pada saat itu. Aku merasa seperti sedang berlari maraton dengan kaki patah, ingin terus berjalan tetapi itu sangat sulit,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini