Biodata dan Agama Laviolaneta Nathasya, TikTokers yang Sempat Viral Lantaran Lagu 80 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506230 biodata-dan-agama-laviolaneta-nathasya-tiktokers-yang-sempat-viral-lantaran-lagu-80-juta-oGqUz7mC18.jpeg Biodata dan Agama Laviolaneta Nathasya (Foto: Instagram/ @laviolaneta)

JAKARTA- Biodata dan agama Laviolaneta Nathasya banyak dicari netizen. Dia merupakan seorang konten kreator TikTok yang lahir di Denpasar, Bali pada 5 Maret 2000.

Sebelum populer dan dikenal sebagai TikTokers, perempuan yang akrab disapa Viola ini juga sempat dikenal sebagai seorang penyanyi dan pernah merilis single perdana di 2018 bertajuk Syantik 2 (Peluk Cium).

Laviolaneta Nathasya

Biodata dan Agama Laviolaneta Nathasya (Foto: Instagram/ @laviolaneta)

BACA JUGA:

Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Akan Tebus

Diselingkuhi, Nessie Judge Curhat Mobilnya Dipakai Pacar Jemput Selingkuhan

Meski lahir di Bali, Viola rupanya berdomisili di Surabaya, Jawa Timur. Bahkan, ia juga sempat menulis sekaligus membawakan beberapa lagu ciptaannya seperti 80 Juta, Ninggalno Roso, hingga Terpaksa Melepaskan.

Perempuan berrambut panjang ini diketahui sempat viral lantaran membawakan lagu berjudul 80 juta. Hal tersebut terjadi lantaran lagur tersebut dirilis tak berselang lama setelah artis berinisial VA ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, akibat kasus prostitusi online.

Soal keluarga, Viola diketahui merupakan anak tunggal yang memiliki keturunan Latin, Pakistan, serta Indonesia. Sejak kecil ia bahkan sering mengikuti kontes modeling.

Ia diketahui tinggal bersama ibunya, setelah ayahnya pergi meninggalkan mereka saat dirinya baru berusia 8 bulan. Bersama sang ibu, Viola dikabarkan sempat melewati masa-masa sulit, seperti pindah-pindah tempat tinggal, hingga berjualan di pinggir jalan.

Kendati memiliki masa lalu yang sulit tanpa kehadiran sosok ayah, Viola mulai berusaha berdamai. Kini dirinya bahkan memiliki hubungan yang cukup baik dengan sang ayah.

Perempuan 21 tahun ini juga mulai merambah ke dunia bisnis sejak usianya masih belia. Ia diketahui memiliki beberapa usaha yang bergerak di bidang properti, IT, hingga kuliner.

Sementara itu, tidak diketahui agama apa yang dianut oleh Viola. Namun, ia sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang nenek yang mengenakan hijab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini