Berharap Ponselnya Kembali, Rizky Billar: Ada Data Penting

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506203 berharap-ponselnya-kembali-rizky-billar-ada-data-penting-JPfwVz9ADP.jpg Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA - Rizky Billar kehilangan ponselnya saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar. Kini, suami Lesti Kejora berharap telepon genggamnya kembali.

Sebab, ponsel milik Rizky Billar memuat data dan relasi penting terkait pekerjaannya sebagai publik figur.

Baca Juga:

Kronologi Ponsel Rizky Billar dan Indra Kenz Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocorkan Nama Anak!

Rizky Billar

"Iya sebenarnya sayangnya lebih kesitu lebih ke data, data penting, nomor-nomor pribadi ya takutnya si oknum pelaku menyalahgunakan hal tersebut," kata suami Lesti Kejora di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

"Iya karena ada data-data penting nomor-nomor partner rekan dan relasi-relasi saya," imbuhnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga berharap pelaku memiliki itikad baik untuk mengembalikan ponselnya.

"Tapi semoga aja nggak ya, semoga saja pelaku atau yang menemukan tidak melakukan hal tersebut lah," tutur Billar.

Seperti diketahui, ponsel milik Rizky Billar diduga hilang saat dirinya menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Sabtu 20 November 2021. Kabarnya, ponsel tersebut jatuh dari sakunya.

Billar pun mengaku tak menyadari saat telepon genggamnya jatuh di ruang pesta. Tak hanya Billar, Indra Kenz juga mengalami hal serupa. Berbeda dari Billar, ponsel Indra Kenz raib saat di letakan di atas meja.

Aktor 26 tahun ini juga mengaku khawatir ponselnya disalahgunakan oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan.

"Iya makanya itu yang saya khawatirkan takutnya ada yang menyalahgunakan, bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini