Ponsel Rizky Billar Hilang di Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Bakal Lapor Polisi?

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506189 ponsel-rizky-billar-hilang-di-pesta-ulang-tahun-atta-halilintar-bakal-lapor-polisi-owWcFcQRv0.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar kehilangnya ponsel saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar di hotel mewah bilangan Jakarta.

Kepada awak media, Rizky Billar menceritakan kronologi sebelum telepon genggamnya raib. Billar menduga ponsel miliknya jatuh dari kantongnya saat berada di ruang pesta ulang tahun sang sahabat.

Baca Juga:

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocorkan Nama Anak!

Rizky Billar Sambangi Polda Metro Jaya soal Kasus Pencemaran Nama Baik

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Suami Lesti Kejora ini juga sempat memeriksa titik yang diduga menjadi lokasi jatuhnya handphone miliknya. Namun sayang, dia tak berhasil menemukan telepon genggamnya.

"Iya saya kurang tahu persis ya karena seingat saya hp kemungkinan jatuh, pasti saya cek memang masih ditempat dan di lokasi tersebut cuma ketika saya nyari hp-nya udah nggak ada," ujar Rizky Billar.

Billar mengatakan seluruh area hotel tidak dilengkapi CCTV. Alhasil, hal tersebut menyulitkan proses pencarian telepon genggamnya.

"Kebetulan nggak semua area dilengkapi dengan CCTV saat itu," katanya.

Meskipun demikian, hingga kini aktor 26 tahun ini mengaku belum membuat laporan kepolisian terkait insiden tersebut.

"So far sih nggak ada (laporan polisi)," ujar Rizky Billar.

Atta Halilintar justru berharap pihak hotel bisa bertanggung jawab. Suami Aurel Hermansyah ini juga menyayangkan kejadian tak menyenangkan ini terjadi di pesta ulang tahunnya.

"Nggak sih, nggak ada yang gimana-gimana, tapi kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karenakan nggak enak juga kalau ini terjadilah," ungkap Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini