Bantah Kuasai Harta, Ayah Vanessa Angel Keberatan sang Besan Jual Barang Anaknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506181 bantah-kuasai-harta-ayah-vanessa-angel-keberatan-sang-besan-jual-barang-anaknya-wM5jbZroul.jpg Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belakangan menjadi sorotan. Dia bahkan dituding ingin menguasai harta mendiang anaknya. 

Terlebih Doddy Sudrajat sempat meminta harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipisah dan dibagi ke keluarga masing-masing. Menanggapi hal tersebut, dia pun membantah tudingan mengincar harta anaknya. 

Doddy Soedrajat dan Mayang

BACA JUGA:

Sepeda Brompton Vanessa Angel yang Sudah Dijual Ingin Dibeli Lagi oleh Ibu Tiri, Ada Apa?

Diselingkuhi, Nessie Judge Curhat Mobilnya Dipakai Pacar Jemput Selingkuhan

" Saya dibilang mau menguasai hartanya Vanessa, enggak. Di situ juga kan rumah ngontrak, mobil juga tidak ada asuransinya," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (23/11/2021). 

"Jadi jangan disalahartikan, saya seolah-olah ingin menguasai, ini yang menjadi dilema," imbuhnya. 

Doddy Sudarat pun kemudian menjelaskan, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sebelumnya sempat mengungkapkan rencana untuk menjual dan melelang barang Vanessa dan Bibi Ardiansyah. 

"Di hari kedua saat masih sedang berduka, pak Faisal bicara ke saya barang-barang yang di sini mau dijual dan dilelang. Alasannya Vanessa dan Bibi itu ngontrak dan masa kontraknya itu masih 4 bulan lagi. Jadi pak Faisal bingung ini barang-barang mau dibawa kemana," paparnya.

Terkait rencana tersebut ayah Vanessa pun mengaku keberatan. Pasalnya, dia ingin membangun rumah museum untuk anaknya dan memajang barang peninggalannya di sana.

"Saya keberatan sekali, makanya saya kemarin saya bilang hartanya Bibi dan Vanessa lebih baik dipisah saja," ungkapnya. 

Dia pun menegaskan tidak masalah bila keluarga Bibi Ardiansyah akan menjual barang-barang menantunya, namun tidak dengan barang sang anak.  Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah diketahui meninggal dunia usai kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November silam. Keduanya meninggalkan satu anak laki-laki, Gala Sky yang kini dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini