Anak Olivia Nathania Mencari sang Mama, Nia Daniaty: Saya Bingung Mau Jawab Apa

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 33 2505240 anak-olivia-nathania-mencari-sang-mama-nia-daniaty-saya-bingung-mau-jawab-apa-6ZwsDVphjk.jpg Olivia Nathania (Foto: MPI)

JAKARTA- Olivia Nathania tak hanya merindukan sosok ibu, Nia Daniaty tapi juga sang anak saat dipenajar. Melalui kuasa hukumnya, Susanti Agustina menjelaskan jika anak Olivia tersebut kini mulai mencari dan menanyakan keberadaan ibunya.

“Oi selalu bilang ke saya kalau yang paling beban itu adalah anaknya, kalau yang lainnya insya allah dia bilang bisa kuat dan siap bertanggung jawab,” kata Susan Agustina, melansir Intens Investigasi Minggu (21/11/2021). 

Olivia Nathania

BACA JUGA:

Muncul Kasus Baru, Olivia Nathania Dilaporkan Lagi Terkait Investasi Bodong

Adam Driver Ulang Tahun, Lady Gaga Tulis Pesan Manis

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nia Daniaty yang harus menjawab pertanyaan sang cucu setiap kali menanyakan ibu tersebut. Nia yang diredam kesedihan tersebut mengaku tak kuasa harus berbohong terhadap sang cucu.

“Di dalam kesedihan saya ini, saya bingung mau jawab apa. Sementara dia selalu tidur sama mamanya, akhirnya saya bilang mamanya lagi keluar kota,” ungkap Nia, dikutip dari Intens Investigasi (19/11/21).

Pelantun Gelas-gelas Kaca ini juga menyebutkan jika dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi anak dan cucunya tersebut. Belum lagi menurut Susan, kini Olivia harus berdampingan dengan lebih dari 10 orang dalam satu sel dan mengalami penurunan berat badan.

Susan juga menjelaskan jika pihak keluarga sudah berencana untuk melakukan penangguhan tahanan bagi Olivia. Penangguhan tersebut didasari oleh kondisi kesehatan Olivia, meski begitu Susan mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter untuk mengajukan hal tersebut.

Sebelumnya Olivia sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat dengan iming-iming CPNS. Kini putri Nia Daniaty tersebut harus menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan sejak 11 November lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini