Suami Masuk Rumah Sakit, Nirina Zubir: Cobaan Datang Bertubi-tubi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 33 2504926 suami-masuk-rumah-sakit-nirina-zubir-cobaan-datang-bertubi-tubi-DsyQBG5HYE.jpg Suami Nirina Zubir, Ernest Cokelat masuk rumah sakit. (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

JAKARTA - Di tengah kasus mafia tanah yang tengah menderanya, Nirina Zubir harus diperhadapkan pada permasalahan lain. Sang suami, Ernest ‘Cokelat’ harus dirawat di rumah sakit.

Kabar kurang menyenangkan itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di Insta Story, pada 20 November 2021. Dalam unggahannya, Nirina mengaku, harus menyambangi rumah sakit untuk menjenguk sang ayah yang tengah di rawat. 

“Ke rumah sakit menjenguk buya Na dan suamiku juga masuk rumah sakit. Terima kasih sudah mau bertahan ya suamiku. Minta doa agar cepat pemulihan @ernest_cokelat ya teman-teman,” ujar aktris Paranoia itu sambil membagikan foto dan video ayah dan suaminya. 

Pada lanjutan unggahannya, Nirina Zubir berusaha menyemangati dirinya di tengah permasalahan yang tengah menderanya. “Kuat!! Kuat!! Kuat!! Walau cobaan datang bertubi-tubi. Aku akan tetap kuat untukmu,” katanya. 

Saat ini, Nirina tengah menghadapi kasus mafia tanah yang menjadikan mantan asisten rumah tangga (ART) orangtuanya, Riri Khasmita sebagai tersangka. Permasalahan bermula ketika ibu Nirina, meminta tersangka mengurus pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB). 

Baca juga: Sang ART Belum Minta Maaf, Nirina Zubir Tahan Emosi saat Bertemu

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, mendiang Cut Indria Martini, ibu Nirina membuatkan surat kuasa untuk pembayaran tersebut. Namun Riri justru mengatakan bahwa sertifikat tanah tersebut gilang. 

Suami Nirina Zubir sakit. (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

“Sehingga ada niat pelaku untuk melakukan tindak pidana pemalsuan surat-surat autentik untuk menguasai semuanya,” ujar Yusri dalam keterangannya, pada 18 November silam. 

Pelaku kemudian mengubah kepemilikan enam sertifikat tanah menjadi atas nama dirinya dan sang suami, Endrianto, yang juga ditetapkan sebagai tersangka kasus mafia tanah tersebut.*

Baca juga: Malam Pertama, Cupi Cupita: Lemas, Enggak Bisa Ngapa-ngapain

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini