NUR Ep. 11: Ada Harga yang Harus Dibayar Ustadz Muda untuk Membawa Kekasihnya

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 598 2504272 nur-ep-11-ada-harga-yang-harus-dibayar-ustadz-muda-untuk-membawa-kekasihnya-pGo1FlEIcC.jpg Nur. (Foto: MNCTV)

BAGAIMANA jika seorang anak ustad selebriti, yang didamba-dambakan menjadi pengganti ayahnya tiba-tiba merasakan jatuh cinta kepada wanita yang sangat jauh berbeda dengannya? Bukan seorang wanita yang memiliki beda keyakinan, tetapi wanita yang berprofesi sebagai wanita penghibur. 

Tentu kisah cinta mereka sangat tidak mudah dan dapat disaksikan dalam serial asal Malaysia yang berjudul Nur.

Episode sebelumnya, setelah pernikahannya dengan Qhadeejah batal, Adam langsung datang ke rumah Nur bersama dengan Mona, Ibu Nur dan mengatakan bahwa pernikahannya dengan Qhadeejah sudah batal dan ia hanya ingin menikahi Nur. Namun ternyata, datang Marzuki seorang Mucikari yang mengurus Mona dan Nur.

Berlanjut ke episode 11, Ternyata Marzuki tidak terima bahwa Adam menikahi Nur karena Nur merupakan salah satu wanita penghasil uang terbanyak. Tetap tidak menyerah, Adam masih terus bersikeras agar dapat membawa Nur yang kemudian memunculkan sebuah perkelahian. Ketika Adam dan Marzuki berkelahi, Mona menghentikan perkelahian tersebut dan langsung mengatakan kepada Adam untuk membayar 50.000 ringgit agar dapat membawa Nur menjadi istrinya.

Apakah Adam mau untuk membayar uang tersebut agar bisa membawa Nur menjadi istrinya? Saksikan selengkapnya Nur  episode 11 di RCTI+!

#Nur

#SerialNur

#DramaMalaysia

#StreamingGratis

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini