Share

Olivia Nathania Kirim Surat untuk Nia Daniaty dari Penjara, Isinya Bikin Terenyuh

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504644 olivia-nathania-kirim-surat-untuk-nia-daniaty-dari-penjara-isinya-bikin-terenyuh-Lqqk4P2gDQ.jpg Olivia Nathania kirim surat untuk sang ibu dari balik penjara. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Olivia Nathania mengirimkan sebuah surat untuk Nia Danity setelah resmi menjadi tersangka dan menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Surat itu dikirimnya karena tidak bisa bertemu langsung dengan sang ibu. 

Dalam pesan tersebut, perempuan yang akrab disapa Oi itu meminta ibunya tidak perlu khawatir dan berpikir hal yang buruk tentang dirinya. Dia juga turut memberikan semangat agar ibunya bisa tegar menghadapi masalah ini. 

“Dalam suratnya, Oi minta maaf, karena merasa banyak menyusahkan ibu dan keluarganya," ujar Susanti Agustina, selaku kuasa hukum Olivia seperti dikutip dari Intens Investigasi, pada Jumat (19/11/2022). 

Susanti menambahkan, Nia Daniaty sempat menitipkan alat salat dan Alquran untuk putrinya. Terkait kondisi kliennya saat ini, Susan mengaku, Olivia kerap merasa stres di dalam penjara hingga selalu kurang tidur. 

Olivia Nathania kirim surat untuk Nia Daniaty dari dalam penjara. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Olivia Nathania dilaporkan ke Polda Metro Jaya, pada 23 September 2021 atas dugaan penipuan CPNS yang merugikan 225 orang dengan total Rp9,7 miliar. Akibat kasus tersebut, dia harus menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, sejak 11 November lalu.* 

Baca juga:

Momen Haru Sebelum Olivia Nathania Ditahan, Cuci dan Cium Kaki Nia Daniaty

Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini