Menikah Tanpa Sosok Ayah, Ria Ricis: Aku Bahagia, Papa Pasti Happy

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504493 menikah-tanpa-sosok-ayah-ria-ricis-aku-bahagia-papa-pasti-happy-fVxqhAZ1F3.jpg Ria Ricis mengungkapkan perasaannya menikah tanpa sosok ayah. (Foto: FD Photography)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis kini bahagia menyandang status sebagai istri Teuku Ryan. Namun begitu, dia tak menyanggah ada yang kurang dari momen hari bahagianya yang digelar pada 12 November silam itu. 

Tidak ada sosok ayah yang mengantarkannya ke gerbang pernikahan. Namun dia tak mau terus bersedih dan memilih menerima kenyataan bahwa sang ayah kini sudah tak bersamanya lagi. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

“Itu sesuatu yang harus dijalani. Karena mau sedih pun tidak akan membawa Papa kembali. Jadi, ya sudah mengalir saja,” kata sang YouTuber seperti dikutip dari KH Infotainment, pada Jumat (19/11/2021). 

Teuku Ryan mengungkapkan, mereka sengaja menyempatkan untuk mengirim doa untuk ayah Ria Ricis di hari pernikahan mereka. “Jadi, kemarin juga ada acara mengirimkan doa,” tuturnya. 

Ria Ricis meyakini, mendiang ayahnya akan selalu mendukung setiap langkahnya. Kini, dia lega, keinginan sang ayah yang sempat ‘dititipkan’ kepada kedua kakaknya, kini sudah terwujud.

Baca juga: Jadi Pengantin Baru, Ria Ricis Merasa Teuku Ryan Makin Bucin

YouTuber 26 tahun tersebut menambahkan, “Aku yakin, ketika aku bahagia, Papa juga pasti happy. Itulah yang membuat aku tidak mau sedih.” 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan pernikahan, pada 12 November silam. Pria berdarah Aceh itu meminang Ricis dengan maskawin berupa emas logam mulia 100 gram, uang tunai sebesar Rp179,5 juta, serta alat salat.*

Baca juga: Pegang Hak Asuh Gala Sky, Mertua Vanessa Angel: Syukur Alhamdulillah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini