Lagu Tak Sempurna Curhat Cita Citata tentang Kakak yang Disabilitas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 205 2504263 lagu-tak-sempurna-curhat-cita-citata-tentang-kakak-yang-disabilitas-TgprQffLij.jpg Cita Citata (Foto: IG Cita Citata)

JAKARTA - Penyanyi Cita Citata merilis lagu bergenre pop pertamanya bertajuk Tak Sempurna di bawah naungan Wander Digital dan Treasure Hit. Melalui single ini, ia ingin menyampaikan bahwa semua manusia memang tak sempurna.

"Kalau ngomongin "Tak Sempurna" ini lagunya ya Cita memang manusia yang tak sempurna. Semua manusia itu enggak sempurna, tempatnya kurang, ada lebihnya ada kurangnya," ujar Cita ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Cita Citata Kangen Konser, Gak Sabar Joget Bareng Penonton

Intip Gaya Cita Citata Mejeng di Las Vegas, Trendy dan Stylish!

Cita Citata


Ketika Cita pertama kali berbincang dengan sang pencipta lagu Tak Sempurna, rupanya lagu ini terinspirasi dari seseorang yang disabilitas. Hal ini membuat Cita merasa ada keterkaitan karena sang kakak juga memiliki kondisi spesial.

"Cita ngobrol sama penulis lagunya dia bilang terinspirasi dari perempuan yang memiliki disabilitas," ujar perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu.

"Kakak pertama Cita menyandang disability karena dia waktu itu step (kejang) dan panas, jadi sekarang kakinya enggak bisa jalan," lanjutnya.

Tetapi secara garis besar, lagu Tak Sempurna ciptaan Pradea ini menceritakan tentang seseorang yang tersakiti oleh pasangannya, dan akhirnya dia mencintai diri sendiri serta melanjutkan hidupnya.

Cita berharap, lagu ini bisa diterima dan mewakili perasaan para penikmat musik Tanah Air. Terlebih lagi, lagu Tak Sempurna ini merupakan single pop pertamanya setelah dikenal sebagai penyanyi dangdut.

"Cita bukan pindah genre ya, tapi kayak nyebrang keluar dari zona nyaman Cita dan memberatkan diri, akhirnya hari ini terjadi," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini