Share

ART Tertawa saat Diperiksa Polisi, Nirina Zubir Elus Dada

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 18 November 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503756 art-tertawa-saat-diperiksa-polisi-nirina-zubir-elus-dada-2yuKPzfKx9.jpg Nirina Zubir (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA - Fakta mengejutkan datang dari proses pemeriksaan tersangka kasus dugaan mafia tanah yang menyeret nama Riri Khasmita, ART Nirina Zubir. Pasalnya, Riri diketahui masih tertawa tanpa beban saat diinterogasi petugas.

Nirina Zubir sangat menyayangkan perilaku asisten rumah tangganya yang seolah tak merasa bersalah.

Nirina mengaku mengetahui kelakuan nyeleneh ART-nya langsung dari pihak berwajib saat dirinya mendatangi Polda Metro Jaya Rabu (17/11/2021) kemarin. Lantaran itu, Nirina Zubir mengaku hanya bisa mengelus dada.

Baca Juga:

Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir, Polisi Blokir Rekening Tersangka Hari Ini

Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir, Berawal dari 6 Sertifikat Disangka Hilang

Nirina Zubir


"Oh tidak ada (minta maaf). Sampai diintrogasi terakhir tadi kami juga baru dapat update masih ketawa ketawa. Jadi, kami hanya bisa mengelus dada dan menginginkan hukuman yang seberat-beratnya karena kembali lagi sakit hati saya," kata Nirina Zubir belum lama ini.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka Nirina menyebut hingga kini pihaknya belum menerima permohonan maaf dari Riri Khasmita dan suaminya. Hal ini juga kian menambah sakit hati yang dirasakan aktris peran 41 tahun ini.

Dia menegaskan perkara yang tengah dihadapi bukan hanya soal materi. Lebih jauh, dia menyebut harta yang dikumpulkan mendiang ibu kandungnya dari hasil perjuangan sendiri semasa hidup.

"Ini bukan masalah materinya tetapi lebih ke saya tahu betapa ibu saya berjuang keras mendapatkan apa yang dia dapatkan ini," kata Nirina Zubir.

"Kemudian juga kepikiran sampai akhirnya ibu saya meninggal dalam tidurnya dengan surat-surat yang catatan-catatan di samping tempat tidurnya kita ketemui bahwa ibu saya punya pikiran banyak sekali," pungkasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini