Share

Hak Asuh Anak Vanessa Angel akan Ditetapkan Pengadilan

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 18 November 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503560 soal-hak-asuh-gala-sky-ayah-vanessa-angel-biar-pengadilan-menentukan-ROQt2y6DsC.jpg Ayah Vanessa Angel mengungkapkan, hak asuh Gala Sky akan ditentukan oleh pengadilan. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hak asuh anak semata wayang mereka, Gala Sky, masih belum jelas. Pasalnya, kedua keluarga sama-sama memperjuangkan hak asuh bocah 1 tahun itu. 

Sebelumnya, Faisal ayah kandung Bibi sempat mengatakan, keluarga Vanessa tetap akan membesarkan Gala bersama-sama. Namun menyerahkan pengasuhannya kepada keluarga Bibi. 

Namun kini, Doddy Sudrajat selaku ayah kandung Vanessa mengatakan, perlu adanya ketetapan hukum yang jelas atas hak asuh cucunya. Dia mengaku, sang besan sudah mengajukan hak asuh itu ke pengadilan. 

“Kami, kedua belah keluarga ingin mengasuh Gala bersama-sama. Tapi ternyata, harus ada ketetapan hukum atas status anak ini. Hak perwaliannya harus ditetapkan oleh pengadilan. Pak Faisal sudah mengajukan itu ke Pengadilan Jakarta Barat,” ujar Doddy seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (18/11/2021). 

Baca juga: Sering Nangis Rindu sang Kakak, Intip Kompaknya Mayang dan Vanessa Angel

Tidak hanya Faisal, Doddy juga mengaku telah mengajukan hak perwalian tunggal atas cucunya. Namun dia kembali menegaskan, baik keluarganya maupun sang besan akan merawat Gala bersama-sama. 

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. (Foto: MOP Channel)

“Dari keluarga pihak Vanessa ingin merawat Gala, begitupun dengan keluarga Bibi. Supaya tidak ada perebutan suatu hari nanti, baiknya biarkan pengadilan yang menentukan,” kata Doddy menambahkan. 

“Siapapun nanti yang mengasuh Gala Sky, baik itu keluarga saya ataupun Pak Faisal, semua ini kami lakukan untuk kebaikan cucu kami,” ujar ayah kandung mendiang Vanessa Angel itu menambahkan.*

Baca juga: Mimpi Hamil dan Melahirkan, Donna Agnesia: Semoga Jadi Kenyataan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini