Share

Akur di Ultah Anak, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Didoakan Rujuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503555 akur-di-ultah-anak-rachel-vennya-dan-niko-al-hakim-didoakan-rujuk-mVQtYTFNHq.jpg Rachel Vennya dan Niko Al Hakim didoakan rujuk setelah terlihat bersama di ulang tahun anak. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Niko Al Hakim dan Rachel Vennya terlihat merayakan pesta ulang tahun putri mereka, Aurorae Chava Al Hakim, pada 17 November 2021. Keduanya terlihat kompak merayakan pesta tersebut.

Lewat Instagram, Niko membagikan kebersamaannya dengan sang mantan istri dan kedua anak mereka. Chava bahkan terlihat sempat menyuapkan kue untuk ayah, ibu, dan sang kakak Xabiru.

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya di pesta ultah sang putri pada 17 November silam. (Foto: Instagram/@okintph)

"Chava's Day #KeluargaSelamanya,” ujar bapak dua anak itu seperti dikutip dari unggahannya, pada Kamis (18/11/2021).

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang berharap agar keduanya dapat kembali rujuk. “Kekuatan netizen. Yuk rujuk yuk bisa yuk,” ungkap akun @ammyouw. Akun @egaaisytiani5359 menambahkan, “Semoga mereka rujuk.”

Akun Instagram @skippajaaa___ bahkan menuliskan, “Bersama Okin, aura Rachel kok langsung bening positif banget ya.” Sementara akun @deviyantinp berharap Salim Nauderer bisa putus dari Rachel Vennya.

Baca juga: Polisi Kirim Berkas Perkara Rachel Vennya ke Kejaksaan

Niko dan Rachel resmi bercerai pada Februari 2021, setelah 4 tahun menikah. Meski merahasiakan penyebab pasti alasan perpisahan, namun sang selebgram pernah menyiratkan rumah tangganya kandas karena perselingkuhan.

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Rachel sempat mengungkapkan bahwa perceraian tak akan membuat kedua anak mereka kekurangan kasih sayang. “Aku dan Mas Niko hanya beda status saja saat ini, dari suami istri menjadi teman baik,” katanya.

“Kami akan sama-sama mengasuh Xabiru dan Chava dengan kasih yang tak terhingga. Kalian (penggemar) enggak perlu khawatir. Kami akan bisa melewati masalah ini,” tutur Rachel Vennya menambahkan.

Niko Al Hakim sebenarnya cukup menyadari bahwa banyak pihak yang berharap untuk dia dan Rachel untuk kembali rujuk. Namun sang musisi punya jawaban khusus terkait kemungkinan tersebut.

Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@okintph)

“Poin utama gue kalaupun mau rujuk ya anak. Bukan perasaan gue atau mantan. Apa dengan rujuk anak akan lebih bahagia?” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada 7 Juli silam.*

Baca juga: Mimpi Hamil dan Melahirkan, Donna Agnesia: Semoga Jadi Kenyataan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini