Polisi Kirim Berkas Perkara Rachel Vennya ke Kejaksaan

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 15 November 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2502283 polisi-kirim-berkas-perkara-rachel-vennya-ke-kejaksaan-K2N63OXu8a.jpg Berkas perkara Rachel Vennya dikirim ke kejaksaan. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Berkas perkara kasus pelanggaran karantina Rachel Vennya diketahui telah dikirim ke kejaksaan. Namun, pengiriman berkas tersebut, diketahui baru memasuki tahap awal. 

"Iya tahap satu sudah dikirim, ada dua berkas ya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat kepada awak media, pada Senin (15/11/2021). 

Rachel Vennya, menurut Ade Hidayat, tak dikenakan wajib lapor setelah ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini karena ibu dua anak itu bersikap kooperatif selama pemeriksaan. 

"Sebenarnya ketentuan wajib lapor itu enggak ada. Hanya untuk menjamin penahanan dan itu ada alasan subjektifnya. Nah, selama ini dia kooperatif enggak ada masalah. Kami panggil dia (Rachel Vennya) datang," imbuhnya. 

Seperti diketahui, Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan. Tak sendiri, dia menjadi tersangka bersama sang kekasih, Aalim Nauderer dan manajernya.*

Baca juga:

Rachel Vennya Tak Ditahan, Nikita Mirzani: Uang Endorse Masih Banyak

Alasan Vanessa Angel Jadikan Tubagus Joddy sebagai Sopir, Fuji: Dia Pemalas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini