Share

Belajar dari Rachel Vennya, Cita Citata Ogah Kabur saat Karantina

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503542 belajar-dari-rachel-vennya-cita-citata-ogah-kabur-saat-karantina-myxy0uM8Nc.jpg Cita Citata menjalani karantina selama 3 hari setelah kembali dari Amerika Serikat. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata diketahui telah kembali ke Tanah Air usai menghabiskan liburan di New York, Amerika Serikat. Dia kemudian menjalani karantina di salah satu hotel dengan protokol COVID-19 cukup ketat. 

“Aku mengikuti prosedur karantina. Karena sudah dua kali vaksin jadi boleh 3 hari karantina saja,’ ujar pedangdut asal Bandung, Jawa Barat itu, pada 17 November 2021. 

Cita tak menampik, selama menjalani karantina ada perasaan jenuh yang dirasakannya. Mafhum, dia harus berdiam diri di dalam ruangan tertutup selama 3 hari penuh. 

“Lumayan jenuh sih. Tapi mau enggak mau harus mengikuti peraturan pemerintah. Alhamdulillah, saya masih dikasih 3 hari doang. Jadi, jangan sampai kabur,” tutur pelantun Goyang Dumang tersebut. 

Meski merasa jenuh, namun Cita Citata mengaku, punya cara khusus untuk menanganinya selama karantina. Dia mengaku, bermain game selama berada di hotel. 

Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

“Selain itu, saya juga banyak riset untuk persiapan rilis lagu. Jadi sebenarnya karantina kemarin itu seperti me time sih. Karena sendiri, jadi banyak waktu untuk diri sendiri,” tuturnya menambahkan.* (Ravie)

Baca juga: 

Cita Citata Kangen Konser, Gak Sabar Joget Bareng Penonton

Deretan Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini