Share

Tante Ernie Pernah Diteror Fans Ariel Noah: Lu Jangan Sok Kecakepan

Nadya, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502611 syok-tante-ernie-pernah-diamuk-fans-ariel-noah-aku-dibilang-eh-lu-jangan-sok-kecakepan-GqQMQc1Ehx.jpg Tante Ernie. (Foto: Instagram)

SOSOK selebgram seksi, Tante Ernie rupanya pernah mendapatkan olokan dari para penggemar Ariel NOAH. Wah, kira-kira apa sih akar permasalahannya?

Melalui obrolannya bersama Rigen dan Deddy yang diunggah melalui Youtube Channel Deddy Corbuzier, Minggu, 14 November 2021 lalu, Tante Ernie ungkap rasa traumanya saat mendapatkan hujatan bertubi-tubi dari fans Ariel NOAH.

Baca Juga: Tante Ernie Suka Pakai Bikini Seksi, Reaksi Suami Tercinta Mengejutkan

Kisah tersebut berawal dari sebuah acara TV yang mengundang dirinya sebagai tamu. Di penghujung acara, Tante Ernie diberikan pertanyaan menjebak oleh pembawa acara. Saat itu, dirinya diminta untuk memilih berkolaborasi bersama Ariel NOAH atau Hotman Paris. Tante Ernie pun memilih Hotman Paris yang dirasa lebih senior.

 tante ernie

“Di akhir acara ini sebenernya yang nanya adalah host ini ada satu pertanyaan, “misalnya Tante Ernie diajak kolaborasi dengan dua orang terkenal banget” jadi ditanyain antara Bang Hotman Paris dengan Ariel NOAH,” ujar Tante Ernie. 

“Aku pas ditanya gitu aku gak mau jawab, aku paling takut, menyinggung perasaan orang lain. Waktu itu tetap, live dan diminta untuk jawab."

"Akhirnya aku jawab, aku tidak mengecilkan Ariel NOAH ya, cuma karena menurut aku Bang Hotman itu kan lebih senior, jadinya aku milih Bang Hotman,” jelasnya.

Tak ia sangka, pertanyaan menjebak tersebut malah menjadi bumerang baginya. Instagram-nya dipenuhi dengan kolom komentar Netizen yang mulai kesal dengannya karena lebih memilih Hotman Paris dibandingkan Ariel NOAH.

“Aku pikir udah selesai dong, pas pulang ke rumah gak tahunya aku iseng iseng lihat di IG, aku abis dikata-katain para pencinta Ariel, ngamuk sama aku, tapi ngomongnya tuh yang sampai 'eh lu jangan sok kecakepan, kayak Ariel mau aja sama lu'.”

“Aku merasa aku salah apa, aku tuh menghargai itu dan aku sebut dua-duanya gt (Ariel dan Hotman), ini aku sampai nangis, seolah-olah aku sok kecakepan banget, loh aku kan ga menghina Ariel juga ya,” tambah Tante merasa trauma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini