Share

Tante Ernie Suka Pakai Bikini Seksi, Reaksi Suami Tercinta Mengejutkan

Nadya, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2502169 tante-ernie-suka-pakai-bikini-seksi-reaksi-suami-tercinta-mengejutkan-jnhgmjw1TM.jpg Tante Ernie. (Foto: Instagram)

KALAU Anda melihat Instagram Tante Ernie, tak sedikit foto seksinya terpajang di feeds. Tak cuma berbikini seksi, namun juga kerap pakai baju ketat.

Deddy Corbuzier pun penasaran dengan reaksi suami Tante Ernie kala mengetahui istrinya itu pakai baju seksi dan umbar lekuk tubuh. Dia bertanya langsung kepada Tante Ernie kala menjadi bintang tamu dalam podcast-nya.

“Ketika Ernie posting foto misalnya pakai swimsuit gitu, ya. Si suami marah gak atau membebaskan hal tersebut?,” tanya Deddy.

Baca Juga: Tante Ernie Bongkar Reaksi Suami saat Foto Seksinya Pernah Dicatut Buat Open BO

 

Dalam obrolan santai itu, Tante Ernie pun mengungkap reaksi sang suami. Apalagi suaminya juga tahu kalau Tante Pemersatu Bangsa ini eksis di media sosial.

“Misalnya aku lagi pakai bikini di pantai deket ada airnya gitu masih oke oke aja sih. Maksudnya ya pakai baju ya di tempatnya gitu,” jawab Tante Ernie.

"Aku isi konten dari IG itu emang tidak diniatin, jadi ya spontan aja kadang-kadang kalau ada spot bagus aku ngaca," lanjutnya. 

Dalam podcast ini juga hadir Komika Rigen sebagai bintang tamu. Obrolan mereka bertiga cukup santai dan Tante Ernie nampak terpancing dengan pertanyaan yang diutarakan Deddy maupun Rigen.

Seakan tak percaya mendengar ungkapan Tante Pemersatu Bangsa ini, Rigen lanjut menegaskan jawaban Tante Ernie tersebut.

“Berarti ngga pernah ditegur sama suami? Ada ngga yang akhirnya suruh umpetin?” sambung Rigen.

"Ya waktu itu sebenarnya sempat pernah, dulu nama Instagram aku kan bukan yang sekarang himynameisernie, suamiku itu jadinya kayak temennya itu ngirim sesuatu dari YouTube, yang juga bukan YouTube aku, dia cuma dia ambil-ambil foto Instagram aku. Terus dia tulis apalah gitu Booking Out Booking Order gitu," kata Tante Ernie.

Setelahnya, Tante Ernie juga mengakui bahwa sang suami menasihatinya. "Sekarang kamu agak mulai mikir (harus gimana), sekarang orang banyak yang tahu juga," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini