Share

Gritte Agatha Tak Menyangka Ada Emas di Hampers Nikahan Ria Ricis!

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 16 November 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502443 gritte-agatha-tak-menyangka-ada-emas-di-hampers-nikahan-ria-ricis-0XHqJlTafT.jpeg Gritte Agatha terima hampers mewah Ria Ricis (Foto: Youtube Girtte)

JAKARTA - YouTuber kondang Ria Ricis telah menggelar akad nikah dengan Teuku Ryan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan, pada 12 November 2021. Teuku Ryan memberikan mas kawin berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179,5 juta, dan seperangkat alat sholat.

Acara akad nikah dihadiri dan dimeriahkan oleh berbagai public figure Tanah Air, salah satunya konten kreator Gritte Agatha yang terpilih sebagai salah satu bridesmaids Ria Ricis. Sepulang dari acara tersebut, Gritte membuat video khusus ketika dirinya membongkar hampers yang diberikan oleh pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Banyak yang terhibur, video tersebut trending #39 di YouTube Indonesia, lho!

Baca Juga:

Diet ala Ria Ricis, 5 Kiat Tampil Ramping di Hari Pernikahan

Ria Ricis Mendadak Curhat Haru di Pelukan Teuku Ryan: Ya Allah Lindungi Pernikahan Kami

Gritte Agatha

Gritte Agatha membuka sebuah kotak besar bertuliskan ‘bridesmaids’ yang khusus diberikan kepada bridesmaids Ria Ricis. Untuk menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Gritte menerima sebuah baju seragam dan aksesoris.

Kemudian terdapat kotak souvenir yang berisi coklat, cermin, tempat sabun, tempat sikat gigi, produk perawatan tubuh, tote bag, makeup, hand sanitizer, handuk, dan sebuah emas. Melihat adanya emas dalam kotak tersebut, Gritte Agatha sangat terkejut. “Dapat emas guys, ini benar-benar fine gold, ini emas asli 0,025 gram,” ujar Gritte Agatha.

Bagi yang sudah penasaran dengan isi hampers mewah dari Ria Ricis, yuk simak video selengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini