Blokir Kontak Zikri Daulay, Alvin Faiz: Selesaikan secara Kekeluargaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 November 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2502276 blokir-kontak-zikri-daulay-alvin-faiz-selesaikan-secara-kekeluargaan-TwVQGNmCI5.jpg Alvin Faiz tanggapi curhatan Rizky Daulay soal tak bisa bertemu anak. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Alvin Faiz akhirnya buka suara terkait curahan hati Zikri Daulay yang mengaku tak bisa bertemu dengan putranya, Muhammad Zayn El Barack Daulay. Lewat Insta Story, dia pun membela diri. 

"Masalah dilempar ke medsos, orang mendengarnya cuma setengah-setengah. Tidak paham sebabnya apa, pemicunya apa, tapi banyak yang sok tahu dan menyimpulkan sendiri," ujarnya lewat Instagram, pada Senin (15/11/2021). 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Akibat curhatan Zikri itu, banyak pihak yang ikut campur dan menghakimi dirinya. Tak sedikit pula warganet melayangkan hujatan padanya. Alasan inilah yang diakui Alvin membuat dirinya enggan mengumbar masalah di media sosial. 

"Ngeri dosanya. Satu postingan memancing jutaan orang untuk menghina satu pihak. Segitu banyak dosa mengalir ke kita. Sia-sia pahala dan amal yang kita kerjakan hilang begitu saja," katanya menambahkan. 

Sebagai manusia, suami Henny Rahman itu mengaku masih memiliki kesalahan. Namun, ia tetap bersikukuh untuk tidak mau mengumbar masalahnya ke ranah publik.

Baca juga: Alvin Faiz Blokir Akses Komunikasi, Zikri Daulay Tak Bisa Bertemu Anak 

Alvin Faiz menambahkan, "Prinsip saya apapun masalahnya selesaikan secara kekeluargaan, baik-baik kalau bisa dengan penengah dengan berbesar hati, dewasa, insya Allah semua cepat beres." 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Ayah satu anak itu menambahkan, "Hidup cuma sebentar, jangan sampai apa yang kita ketik di medsos yang mungkin menurut kita sepele, tapi dosanya mengalir terus sampai kita wafat. Nauzubillah," tandasnya. 

Sebelumnya, Zikri Daulay mengaku, tak bisa bertemu putranya. Dia beralasan sudah menghubungi Alvin dan pengasuh anaknya namun nomor WhatsApp pribadinya sudah diblokir. Karena itu, dia meminta Alvin Faiz untuk segera menemuinya.*

Baca juga: Alasan Vanessa Angel Jadikan Tubagus Joddy sebagai Sopir, Fuji: Dia Pemalas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini