Share

Alvin Faiz Blokir Akses Komunikasi, Zikri Daulay Tak Bisa Bertemu Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 November 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2502158 alvin-faiz-blokir-akses-komunikasi-zikri-daulay-tak-bisa-bertemu-anak-ePrkRIqix6.jpg Zikri Daulay mengaku tak bisa bertemu anak karena akses komunikasi diblokir Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@zikridaulay1)

JAKARTA - Setelah perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman mereda, kini giliran Zikri Daulay dan Alvin Faiz yang 'perang story' di Instagram. Sang aktor mengklaim, sulit bertemu putranya, Muhammad Zayn El Barack Daulay yang kini hidup bersama Alvin. 

Zikri mengaku, Alvin Faiz menutup akses komunikasi ya g membuat dia tidak bisa bertemu anaknya. "Aku muak dan lelah dengan semua drama ini dan kali ini sudah berlebihan," ujarnya seperti dikutip dari Insta Story, Senin (15/11/2021). 

Zikri Daulay tak bisa bertemu anak. (Foto: Instagram/@zikridaulay1)

Dia menambahkan, "Aku hanya ingin bertemu dengan anakku, setelah 2 minggu kau (Alvin Faiz) memblokirku. Aku tidak bisa menghubungi seluruh keluarga dan media sosial adalah satu-satunya cara bagiku untuk berbicara sekarang." 

Zikri Daulay kemudian menyinggung unggahan Alvin pada 13 November silam yang mengatakan jika dirinya ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan bukan melalui media sosial. Karena itu, dia meminta Alvin untuk datang ke rumahnya dan menyelesaikan masalah dengan baik-baik. 

Sebagai ayah, Zikri sangat berhak bertemu putranya. Namun, Alvin Faiz dan pengasuh putranya justru memblokir nomor WhatsApp miliknya. "Ayah kangen Zayn. Itu saja. Aku akan melakukan apapun demi anakku. Jadi jangan main-main denganku! @alvin_411," tuturnya. 

Baca juga: Putranya Tinggal dengan Alvin Faiz, Ini Pesan Zikri Daulay

Menariknya, Zikri Daulay bersuara soal tak bisa bertemu anak setelah mantan istrinya, Henny Rahman bicara soal KDRT. Lewat Story yang diunggahnya dalam lingkup Close Friend tersebut, dia mengaku, dipukuli Zikri saat hamil dan kemudian menalaknya. 

Zikri Daulay tak bisa bertemu anak. (Foto: Instagram/@zikridaulay1)

"Dua tahun menikah dua kali main ucapin talak. Dan akhirnya kamu menyes sendiri. Kamu yang jodohin aku sama Alvin, tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah tersakiti," kata mantan istri Zikri Daulay itu.* 

Baca juga: Alasan Vanessa Angel Jadikan Tubagus Joddy sebagai Sopir, Fuji: Dia Pemalas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini