Putranya Tinggal dengan Alvin Faiz, Ini Pesan Zikri Daulay

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482608 putranya-tinggal-dengan-alvin-faiz-ini-pesan-zikri-daulay-2z54lVSAnD.jpg Pesan Zikri Daulay untuk Alvin Faiz yang Jadi Ayah Sambung Anaknya (Foto: Instagram)

JAKARTA- Mantan istri dari Zikri Daulay, Henny Rahman, saat ini telah kembali menikah dengan Alvin Faiz. Buah hatinya, Muhammad Zayn El Barack Daulay, bahkan ikut dengan Henny tinggal satu rumah dengan putra mendiang ustaz Arifin Ilham tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Zikri tampak memakluminya. Bahkan sebagai seorang ayah, kakak kandung dari Syakir Daulay ini hanya berharap agar Alvin bisa menyayangi Zayn seperti anak kandungnya sendiri.

Alvin dan Henny

BACA JUGA:

Pembelaan Gritte Agatha Dinilai Kerap Potong Pembicaraan Narasumber

Kamu Penggemar Setia Ikatan Cinta? Yuk Ikutan Your Challenge!

"Hmm gimana ya.. Aku sih enggak bisa gimana-gimana karena mereka sudah serumah juga, anak aku sudah sama dia juga," kata Zikri dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Kamis (7/10/2021). 

"Paling aku berharapnya mendapat kasih sayang yang bagus juga dari ayah sambungnya," harapnya.

Sementara itu, hubungan komunikasi antara Zikri dan Henny hingga kini masih terus terjalin, demi anak semata wayang mereka. Bahkan, Zikri masih kerap meminta izin untuk bisa bertemu dengan Zayn saat tengah libur kerja.

"Kalau aku sih, setiap aku kangen aja, libur, dan komunikasi sama pihak sananya bisa ketemu atau enggak (kalau bisa), ya aku ketemu," ungkapnya.

Soal nafkah bagi putranya, Zikri menyebut bahwa hal tersebut masih selalu ia berikan. Pasalnya, nafkah untuk anak merupakan tanggung jawab dirinya sebagai seorang ayah.

"Nafkah selalu enggak pernah putus setiap bulan, selalu aku kasih, karena itu masih kewajiban aku, enggak pernah kekurangan, Alhamdulillah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini