ART Kalina Ocktaranny Bawa Kabur Uang sang Ibu, Totalnya Ratusan Juta

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 15 November 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501954 art-kalina-ocktaranny-bawa-kabur-uang-sang-ibu-totalnya-ratusan-juta-nJq176G5hq.jpeg Kalina Ocktaranny dan sang Mama (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari istri Vicky Parsetyo, Kalina Octaranny. Dia mengalami kejadian tak menyenangkan usai Asisten Rumah Tangga (ART), Yani membawa kabur uang ibunya. 

Padahal sang ART dpercaya untuk menjaga ibunya yang sedang jatuh sakit. Bahkan totalnya mencapai mencapai ratusan juta ketika ditotal.  

"Jadi ART itu didapat dari temannya Mama nawarin untuk jaga mama karena Mama aku sakit kan Mama aku diajak nginep rumah aku enggak mau, pindah enggak mau akhirnya aku cari ART," kata Kalina Octaranny di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kalina Ocktaranny

BACA JUGA:

Dikira Alami Gejala Covid-19, Fitri Tropica Ternyata Hamil Anak Kedua

Kabar Bahagia, Jessica Iskandar Hamil Adik El Barack, Reaksi Vincent Verhaag Bikin Meleleh

Usai mempekerjakan Yani, Kalina menilai ART tersebut memiliki kepribadian yang baik. Bahkan Kalina telah memberi kepercayaan kepada pembantunya untuk merawat sang ibu yang tengah sakit.

"Baik sih orangnya mukanya juga polos dan aku percaya karena itu dari temannya Mama," ungkap Kalina.

Diketahui sang ART izin pulang dengan alasan mengurus anaknya yang sedang sakit. Bahkan Yani mengaku sang anak terpaksa harus menjalani operasi.

"Sampai akhirnya dua tiga minggu lalu beliau izin pulang operasi anaknya masa nggak boleh," ujar Kalina.

Kecurigaan Kalina pun muncul setelah mengetahui tabungan sang bunda kian berkurang setiap bulannya. Meski begitu, Kalina belum mau menduga ART tersebut menjadi dalang pencurian uang sang Mama.

"Ternyata Mama bilang tiap bulan kan aku kasih uang untuk Mama dia bilang kok uang Mama tinggal sekian ya kayaknya kurang dua juta aku bilang ya udah ah aku enggak mau ribut," kata Kalina.

Seiring berjalannya waktu, Kalina pun menyadari jumlah hilangnya uang sang ibu tidak hanya dua juta. Parahnya, Kalina mendapati total uang yang diduga dibawa kabur ART tersebut mencapai puluhan juta.

"Kemarin lusa aku ke sana ternyata bukan dua juta, barangnya hilang, Mama ku enggak bisa jalan, kok tega banget orang tua sakit enggak berdaya diperlakukan gini," ucapnya.

Tak hanya uang, beberapa barang di rumah sang ibu juga ikut digondol sang ART. Kalina pun sangat menyayangkan kejadian yang dialami sang bunda. Pasalnya, kondisi ibu kandungnya hingga kini belum bisa beranjak dari ranjangnya lantaran menderita kanker rahim.

Pihaknya juga telah menempuh jalur hukum atas kasus tersebut. Namun Kalina tak menjelaskan lebih lanjut terkait laporan kepolisiannya.

"Aku liat ibu aku diperlakukan itu ya murka, begitu aku tanya yang dua juta jawabanya masih ngeles aku bilang jangan pernah coba macem-macem ternyata yang diambil sampai ratusan juta, Mama kan sampai lapor polisi juga," tutup Kalina.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini