Share

Henny Rahman Tuding Zikri Daulay Playing Victim, Ngaku Dijodohkan dengan Alvin Faiz

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 16 November 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501905 henny-rahman-tuding-zikri-daulay-plying-victim-kamu-jodohin-aku-sama-alvin-faiz-sekarang-seolah-tersakiti-sd0Nijt1nX.jpg Henny Rahman. (Foto: Instagram)

HENNY Rahman buat drama baru dengan membongkar masa lalunya saat menjadi istri Zikri Daulay. Dia merasa hidupnya menyedihkan, hingga mantan suaminya itu disebut-sebut menjodohkan dirinya dengan Alvin Faiz.

Henny tengah berkeluh kesah tentang perlakuan sang mantan suami, Zikri Daulay dalam Instagram Story itu. Unggahan yang dibatasi untuk teman dekat itu diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas.

Dalam unggahan itu, tampak potret Zikri Daulay menjadi latar tulisannya. Henny menyebut soal orang yang playing victim dan mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Dia bahkan mengaku ditalak oleh Zikri saat sedang hamil.

Baca Juga: Henny Rahman Bilang Dirinya Lebih Cantik, Ibu Larissa Chou Beri Nasihat Menohok

 

"Orang-orang playing victim. Duh gemes pengen bilang ke orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampe tiba-tiba talak aku nggak jelas," tulis Henny Rahman dalam Instagram Story, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu 14 November 2021.

Disebutkan pula, dalam dua tahun menjalani hubungan pernikahan dengan Zikri, dia telah ditalak sebanyak dua kali. Selain itu, Henny juga mengatakan bahwa Zikri yang telah menjodohkannya dengan Alvin Faiz.

Namun, Zikri justru tampil di depan publik bak orang yang paling tersakiti. "Dua tahun nikah dua kali main ucapin talak. Dan akhirnya kamu nyesel sendiri. Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah tersakiti," sambungnya.

Henny Rahman mengaku tak paham dengan jalan pikiran Zikri Daulay. Selama ini, Henny selalu berusaha menutupi aib Zikri Daulay demi anak semata wayang mereka, Zayn.

Hanya saja, kini dia sudah mulai geram lantaran terus disudutkan Zikri.

"Udah berusaha nutupin semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Udah berusaha nahan keluarga dan teman-temanku juga untuk nutupin kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur zik, Allah akan balas dengan cara-Nya," pungkas Henny.

Melihat unggahan itu, para netizen justru menghujat sikap Henny Rahman. Banyak yang menduga bahwa konten ini settingan. Tak sedikit juga yang menyebut Henny sebagai Ratu Drama.

“Sengaja ini biar nyebar secara gak langsung wkwkwkwkwk,” tulis netizen.

“Kok gue curiga dia pura-pura bikin cf terus disebarin sendiri haha,” ungkap netizen lain.

“Bangun woi queen drama,” sahut netizen lain.

“Ratu drama baru,” kata netizen lainnya.

Hingga saat ini, pihak Zikri Daulay belum menanggapi kehebohan ini. Henny pun belum angkat bicara terkait unggahannya yang viral ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini