Share

5 Fakta Perseteruan Larissa Chou-Henny Rahman, Ibu Tiri Alvin Faiz pun Ikut Campur

Nadya, Okezone · Minggu 14 November 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 33 2501641 5-fakta-perseteruan-larissa-chou-henny-rahman-ibu-tiri-alvin-faiz-pun-ikut-campur-GaBUdhpkA5.jpg Larissa Chou vs Henny Rahman. (Foto: Instagram)

HUBUNGAN tak baik Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz, dengan Henny Rahman makin memanas. Rupanya, kesabaran ibunda Yusuf tersebut makin tak terkendali usai masuknya pesan hinaan untuk dirinya, Sabtu, 13 November 2021 lalu.

Lantas bagaimana perseteruan tersebut berjalan? Berikut fakta-faktanya dirangkum Okezone Minggu (14/11/2021).

Terima Teror SMS

Perseteruan Larissa dan Henny memang telah dimulai sejak awal pernikahan Henny dengan mantan suaminya. Meski Larissa tak banyak berkomentar mengenai kabar pernikahan tersebut, namun rupanya Henny kembali muncul dengan pesan tak sedap untuk dirinya.

Melalui tangkapan layar yang Larissa unggah melalui akun instagram @larissachou, 13 November 2021 lalu, tampak beberapa baris pesan SMS yang diduga berasal dari Henny diterima Larissa. Melalui unggahannya tersebut, Larissa tampak tak lagi dapat menahan kesabarannya.

“iyaaa yang lebih cantik…. @hennyrahman

aku bodo amat serius deh… gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa kesal.

Baca Juga: Henny Rahman Bilang Dirinya Lebih Cantik, Ibu Larissa Chou Beri Nasihat Menohok

Ungkap Tak Ada Kecemburuan

Beberapa Netizen mulai mempertanyakan akar permasalahan kedua wanita ini.

Beberapa saat lalu, akun asisten rumah tangga Larissa dan perawat Yusuf, putra Larissa dan Alvin, @timrumahcici, sempat menyebarkan kabar kecemburuan Henny terhadap Larissa yang dinilai tak masuk akal. Pasalnya, Henny disebut-sebut sempat melarang Alvin untuk berkomunikasi dengan Larissa dan perawat Yusuf via ponsel. Bahkan Henny dikabarkan meminta suaminya tersebut untuk memblokir kontak Larissa, loh.

Tak lama usai berita miring tersebut tersebar di media sosial, Henny pun menuliskan pesan teror kepada Larissa yang menyebutkan bahwa dirinya tak sedikit pun menaruh rasa cemburu.

“Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja,” bela Henny melalui pesan SMS-nya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Henny Akui Lebih Cantik

Tak hanya ungkap tak ada kecemburuan kepada Larissa, melalui pesan tersebut, Henny juga mengklaim bahwa dirinya lebih cantik, loh. Bahkan dirinya juga menyebutkan bahwa keluarga Alvin setuju dengan kecantikannya tersebut.

“Karena bang alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu2 bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk😅,” ujar Henny.

Selain akui dirinya jauh lebih cantik dari sang mantan istri, Henny juga sebut bahwa dirinya sedang menyemburui kekaguman suaminya dengan bintang drama korea, Han So Hee.

“Aku cemburu sama han so hee krn bang alvin lagi suka sama dia di drakor my name,” tambahnya.

Umi Rania Jadi Penengah

Tak membela siapapun, Umi Rania Bawazier, ibu tiri Alvin Faiz, menjadi penengah dari perseteruan keduanya. Melalui komentarnya pada unggahan Larissa, Umi Rania menyebutkan bahwa kecantikan tak hanya berasal dari fisik seorang wanita.

“Wahai bidadari bidadari ummy @larissachou @hennyrahman Kalian berdua adalah bidadari bidadari ummy yang memiliki tugas masing masing dri Allah dalam berjuang didunia yang fana ini.”

“Tetaplah jadi panutan terbaik untuk muslimah lainnya. Ingat kecantikan itu bukan dari fisik.. sebab smakin lama usia semakin berkurang dan kita smua menua. Cantik itu berasal dari bersihnya hati dan akhlak,” tambah Umi Rania.

Tanggapan Alvin

Berbeda dengan sang ibunda yang memberikan nasehat bagi istrinya, Alvin akhirnya membuka suara dengan memberikan sindiran untuk mantan istrinya tersebut. Melalui unggahan Instagram Story Alvin, dirinya menyebutkan bahwa tidak semua masalah dapat diselesaikan melalui media sosial seperti yang diajarkan oleh mendiang ayahnya, Arifin Ilham.

“Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini