Istri Kerap Cemburu, Alasan Alvin Faiz Tak Perhatikan Anak Kandung?

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 33 2501375 istri-kerap-cemburu-alasan-alvin-faiz-tak-perhatikan-anak-kandung-0A7POWDiMO.jpg Sikap Henny Rahman yang cemburuan disebut menjadi penyebab Alvin Faiz tak memperhatikan anak. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali memanas. Kali ini, tingkah Alvin diumbar oleh akun Instagram @timrumahcici yang diketahui sebagai akun milik pengasuh anak Larissa. 

Lewat Insta Story, akun itu menyebut Henny Rahman, istri kedua Alvin cemburu dengan keberadaan Larissa. Hal itu membuat mantan istri Zikri Daulay itu melarang suaminya bertemu dengan Yusuf, putra kandungnya di Bandung. 

Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Instagram/@alvin_411)

“(Kontak) WhatsApp salah satu dari kami (pengasuh Yusuf) diblokir karena cemburu. Jadi komunikasi (Yusuf dan Alvin) hanya bisa lewat WhatsApp perempuan (Henny Rahman) itu, guys,” ujar akun tersebut. 

Akun @timrumahcici dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Kalau lagi video call sama anaknya, terus ada suara Cici langsung dimatikan teleponnya. Alvin takut sama bini barunya.” 

Permasalahan semakin meruncing, ketika Henny Rahman memamerkan kado berupa mobil yang diberikan Alvin untuk sang mertua dan anak sambungnya. “Terima kasih kadonya ya buat Mama dan Zayn. Lancar terus rezekinya,” ujarnya.

Baca juga: Alvin Faiz Kurang Perhatian ke Anak, Larissa Chou: Tolong Tetap Utamakan Yusuf 

Unggahan itu mengingatkan publik dunia maya akan kejadian penarikan mobil Volkswagen warna putih yang dilakukan Alvin pada September silam. Mobil itu, awalnya diberikan Alvin untuk kebutuhan putranya. 

“Baik banget, sampai mobil anak kandung sendiri malah diambil. Sungguh bapak idaman,” sindir akun @sagaliving. Sindiran lain datang dari akun @krniapa_ yang mengatakan, “Loh dibeliin? Alhamdulillah, Cici Risa mah bisa beli (mobil) sendiri.” 

Henny Rahman. (Foto: Instagram/@hennyyrahman)

Akun @shilviaullva15 justru menyindir sikap Alvin yang terlihat lebih menganakemaskan anak sambungnya ketimbang putra kandung. “Anak sambung kau sayang-sayang. Anak kandung justru kau buang.” 

Seperti diketahui, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman hanya dalam 2 bulan setelah bercerai dari Larissa Chou, pada 16 Juni 2021. Sejak menikah kembali, Alvin disebut-sebut tak lagi memerhatikan putra kandungnya.

Tak sekadar isapan jempol, Larissa Chou bahkan sampai harus ‘menegur’ Alvin lewat Insta Story, pada 27 Oktober silam. “Pesan aku untuk ayahnya Yusuf hanya satu. Tolong, tetap utamakan Yusuf. Selebihnya, aku tak peduli.” 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Setelah ditegur sang mantan istri, Alvin Faiz diketahui sempat memamerkan video saat dirinya melakukan panggilan video dengan putranya di Instagram. Kemudian pada 5 November 2021, Alvin mengunggah kebersamaannya dengan Yusuf. 

“Semuanya berubah, tapi cintaku padamu tidak akan pernah berubah. Aku bahkan sudah mencintaimu sebelum kau lahir, dan tak seorang pun, bahkan waktu sekalipun bisa mengubahnya,” ujar Alvin Faiz kala itu.*

Baca juga: Unggah Video Al Ghazali sedang Salat, Maia Estianty Dicibir Warganet

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini