Alvin Faiz Kurang Perhatian ke Anak, Larissa Chou: Tolong Tetap Utamakan Yusuf

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2492239 alvin-faiz-kurang-perhatian-ke-anak-larissa-chou-tolong-tetap-utamakan-yusuf-bvC3HLsNLi.jpg Larissa Chou (Foto: Instagram)

JAKARTA- Larissa Chou tampak menyindir suaminya, Alvin Faiz lantaran kurang perhatian kepada anaknya, Yusuf. Diketahui, anak ustaz Arifin Ilham tersebut menikah lagi dengan Henny Rahman yang juga memiiki anak laki-laki. 

Larissa Chou merasa Alvin Faiz kini tak mempunyai waktu lagi untuk anaknya usai menikah lagi dan memiliki anak sambung. Dia pun menegaskan Yusuf juga masih membutuhkan sosok ayah.

Alvin Faiz

BACA JUGA:

Jalani Check Up di RS, Perkembangan Tukul Arwana Bikin Dokter Bahagia

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ingin Punya Banyak Anak

Larissa mengatakan Yusuf belum mengerti bahwa abi atau ayahnya kini sudah memiliki anak sambung. Yusuf juga belum memahami kejadian yang selama ini terjadi kepada orangtuanya.

"Pesan aku untuk abi Yusuf hanya satu, tolong tetap utamakan Yusuf. selebihnya aku ga peduli," kata Larissa seperti dikutip dari Insta Story, Rabu (27/10/2021).

Selain itu, Larissa mengatakan membesarkan seorang anak laki-laki sendirian bukanlah hal yang mudah. Terlebih Yusuf memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi, sehingga ini menjadi tantangan besar untuknya.

"Dengan Yusuf yang keadaannya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi, ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah, aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal, bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (red.Yusuf)," terangnya.

Lalu tampaknya Alvin merasa tersindir dan berusaha untuk tetap memberikan perhatian kepada Yusuf. Alvin pun langsung menghubungi Yusuf melalui video call, dan mengunggah kebersamaannya di Insta Storynya.

Dalam unggahannya itu Alvin memberikan semangat, dan doa agar Yusuf segera pulih dari sakitnya. "Sayangnya abi, gantengnya abi, solehnya abi, cepat sembuh ya sayang," ujar Alvin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini