Share

Bersahabat, Jeon Somi Cerita Awal Mula Dekat dengan Giselle Aespa

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 33 2501335 bersahabat-jeon-somi-cerita-awal-mula-dekat-dengan-giselle-aespa-wulu0dsf8a.jpeg Jeon Somi dan Giselle Aespa (Foto: Soompi)

SEOUL- Kedekatan dua idol K-pop, Jeon Somi dan Giselle Aespa menjadi sorotan. Baru-baru ini pelantun XOXO itu pun membagikan cerita awal muda kedekatan mereka. 

Melansir laman Soompi, Sabtu (13/11/2021) hal tersebut diungkapkan kala Jeon Somi di acara YouTube “MMTG" dan naik mobil dengan pembawa acara JaeJae. Sementara kedua bintang itu menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik di dalam mobil.

Jeon Somi

BACA JUGA:

Aldebaran-Andin Anniversary Setahun Pernikahan, Netizen: Langgeng Sampai Maut Memisahkan

Ikut Kejuaraan Dunia, Ini Awal Mula Fina Phillipe Tertarik Belajar Jiujitsu

Di tengah perjalanan salah satu lagu yang mereka mainkan adalah lagu hit terbaru Aespa berjudul Savage. Segera setelah “Savage” diputar, Jeon Somi mulai bernyanyi dan mengungkap persahabatannya dengan Giselle.

Jebolan acara survival Mnet Produce 101 itu dengan gembira berkata, Temanku. Ya, Giselle-ku."

Ketika JaeJae bertanya bagaimana mereka bisa menjadi dekat, Somi menjawab, “Aku mendekatinya dulu."

Setelah dengan penuh semangat bernyanyi bersama dengan rap Savage, Somi menjelaskan, “Aku melihat secara online bahwa Giselle telah menyebutkan di sana-sini bahwa dia menyukai laguku. Setelah melihat itu, aku tidak bisa hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa."

Dia pun kemudian meminta salah satu penarinya yang juga penari Aespa untuk memperkenalkannya dengan Giselle. Dia bahkan mendapatkan nomer sang member Aespa dari penarinya itu.

"Kami bertemu satu sama lain setiap hari atau lebih. Saya bertemu dengannya kemarin, dan saya akan bertemu dengannya lagi hari ini. Dia bahkan melakukan challenge ‘XOXO‘ untukku kemarin," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini