Share

Biodata dan Agama Millen Cyrus, Selebgram Transgender yang Sempat Tersandung Kasus Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500971 biodata-dan-agama-millen-cyrus-selebgram-transgender-yang-sempat-tersandung-kasus-narkoba-CNZAZTH9up.jpg Biodata dan agama Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Biodata dan agama Millen Cyrus menjadi informasi yang dicari dari keponakan penyanyi Ashanty ini. Terlahir sebagai Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, Millen adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah. 

Sejak kecil, dia mengaku, sudah merasa dirinya sebagai perempuan. Setelah dewasa, dia memutuskan menjadi transgender dan mengubah penampilannya layaknya perempuan pada umumnya. 

Biodata dan agama Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Biodata dan agama Millen Cyrus.

Meski begitu, Millen Cyrus memastikan tidak akan melakukan operasi kelamin untuk menyempurnakan penampilannya sebagai perempuan. Bahkan, hingga kini dia mengaku, masih menunaikan salat sebagai pria. 

"Sampai detik inipun, aku salat masih pakai sarung. Sesuai dengan kodratku,” ujar selebgram 22 tahun tersebut kepada Atta Halilintar pada Februari 2021. 

Soal karier, Millen tak hanya dikenal sebagai selebgram. Dia pernah menjajaki dunia akting, dengan membintangi serial web berjudul Batas Boundary, pada 2019. Dia juga menjajaki dunia bisnis dengan menjual rokok elektrik alias vape. 

Baca juga: Millen Cyrus Juara Miss Queen Indonesia, Siap Tanding ke Thailand

Popularitas nyatanya sempat membuat Millen Cyrus berurusan dengan hukum. Dia pernah terlibat dalam kasus Pornografi, pelanggaran UU ITE, hingga narkoba. Dia menjalani rehabilitasi sesuai dengan rekomendasi Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba jenis Benzo. 

Biodata dan agama Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Biodata dan agama Millen Cyrus.

Namun semua permasalahan itu tak membuat Millen jatuh. Setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya, dia mengikuti ajang Miss Queen Indonesia 2021 dan keluar sebagai pemenang. Dengan begitu, Millen Cyrus akan mewakili Indonesia di ajang Miss Queen International 2022 di Thailand.*

Baca juga: Sah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini