Share

Adam Deni Singgung soal Uang Duka Vanessa Angel, Netizen: Sudah Keluar Jalur

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 11 November 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 33 2500398 adam-deni-singgung-soal-uang-duka-vanessa-angel-netizen-sudah-keluar-jalur-tOIj4LaBrn.jpg Adam Deni singgung soal pengelolaan uang duka untuk Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Pegiat media sosial, Adam Deni menuai kecaman publik ketika berbicara tentang uang duka yang diterima keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia mensinyalir, dana itu dimanfaatkan keluarga di luar kepentingan untuk Gala Sky. 

Spill tipis dulu buat si bocil yang menerima uang duka dari pengusaha-pengusaha di Jawa Timur dan Bali. Si bocil yang menerima uang duka ini suka mabuk-mabukan di klub loh sama circlenya,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram, Kamis (11/11/2021). 

Dalam lanjutan keterangannya, pria yang pernah berseteru dengan Jerinx SID itu berharap, siapapun yang menerima dan mengelola uang duka tersebut bisa memanfaatkannya dengan baik untuk masa depan Gala. “Uangnya jangan dipakai untuk mabuk-mabukan di klub ya.” 

Unggahan Adam Deni tersebut kemudian ramai dikomentari warganet yang penasaran siapa sosok ‘bocil’ yang disebut Deni dalam unggahannya. Apalagi, dia sempat menyebut sosok itu memiliki nama berinisial 'F'. 

Seperti diketahui, ketiga adik mendiang Bibi memang memiliki nama dengan inisial F: Frans, Fadly, dan Fuji. Meski begitu, tak sedikit warganet yang menyentil balik Deni dan menilai unggahannya kali ini di luar kapasitasnya. 

Baca juga: 7 Hari Berpulang, Pengajian Vanessa Angel Dihadiri Ratusan Santri

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Iya benar, memang suka ke klub sama circlenya. Tapi dalam hal ini, aku yakin dia tahu apa yang harus dilakukan. Lu ngepost seperti ini yang ada malah membuat publik jadi negatif thinking. Maaf sebelumnya,” ujar akun @chozzyle. 

Akun @kikidimasn_ menambahkan, “Urusan keluarga dia kali, kenapa harus digibahin sih Bang Den. Sudah terlalu keluar jalur nih.” Akun @distacalista8 menambahkan, “Kayaknya kalau soal uang bukan ranah lo deh Bang.” 

Adam Deni singgung soal uang duka Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@adamdenigrk)

Selain Adam Deni, kekhawatiran seputar pengelolaan dana duka Vanessa Angel juga dilontarkan paranormal Wirang Birawa. Lewat unggahannya, dia berharap, agar uang duka itu disampaikan kepada yang berhak. 

“Sebab, masih panjang hidupnya. Jangan sampai ia terlantar,” ujar sang paranormal merujuk pada Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang saat ini masih berusia 1 tahun.*

Baca juga: Sylvester Stallone Nyaris Meninggal saat Syuting Film Rocky IV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini