Share

Kenang Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Berurai Air Mata Lihat Video Ini

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 33 2500461 kenang-vanessa-angel-ussy-sulistiawaty-berurai-air-mata-lihat-video-ini-AsBQp3PJLj.jpg Ussy Sulistiawaty. (Foto: Ravie/MPI)

USSY Sulistiawaty salah satu sahabat dekat Vanessa Angel. Ia pun seakan belum siap kehilangan Vanessa hingga berurai air mata saat melihat video kenangan.

Di sela-sela acara pengajian hari ke tujuh Vanessa Angel, panitia menampilkan cuplikan video kenangan sang artis. Tayangan tersebut rupanya mengundang tangis haru pihak keluarga dan para undangan.

Di sudut ruang, Ussy pun gagal menahan derai air matanya. Aktris dan model 40 tahun ini kerap menutupi wajah dengan hijab abu-abunya. Dia mengaku hingga kini masih berat menerima kenyataan pahit yang dialami sahabatnya ini.

Baca Juga: Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Ini 5 Fakta Pengakuan Mengejutkan Sopir Vanessa Angel

"Ya kalau manusia biasa melihat video tadi pasti menangis, karena Vanessa itu bagiku adalah anak yang baik, sudah kayak adik ku sendiri, hubungan kita juga lumayan dekat," kata Ussy di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski hubungan keduanya jarang disoroti publik, namun Ussy menyebut mereka kerap melakukan kegiatan bersama. Saking dekatnya, Ussy telah menganggap Vanessa layaknya adik sendiri.

"Karena kita tuh bisa ngomongin banyak hal, walaupun kita tidak perlu share dimana," tuturnya lagi.

Istri Andhika Pratama ini juga mengaku pasangan Vanessa dan Bibi turut menginspirasi rumah tangganya. Pasalnya, Vanessa dan Bibi disinyalir telah melalui perjuangan berat dalam melalui kisah cintanya.

"Seperti tadi yang aku bilang di panggung, Bibi dan Vanessa itu menginspirasi keluarga ku, bagaimana perjuangan mereka dari nol sampai sekarang. Makanya menyedihkan bagi aku ketika mereka udah bahagia, ada peristiwa kaya gini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini