Inaki Godoy Perankan Monkey D Luffy di Live-Action One Piece

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 206 2499738 inaki-godoy-perankan-monkey-d-luffy-di-live-action-one-piece-S6yZed1gg4.jpg Serial live action One Piece (Foto: Netflix)

JAKARTA – Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan sebuah serial adaptasi live-action dari salahs atu manga terlaris beberapa dekade ini: One Piece. Kini, tak lama setelah serial ini diumumkan, Netflix pun mengumumkan para aktor pemeran utama yang akan menjadi fokus serial ini.

Melalui akun Instagram resmi One Piece Netflix, para aktor muda yang akan bergabung dalam serial ini diumumkan lewat unggahan ‘wanted poster’ yang sangat khas dengan manga dan anime One Piece. Aktor-aktor tersebut adalah sebagai berikut:

Live Action One Piece

Baca Juga:

Big Mom Serang Luffy di One Piece Chapter 988

Spoiler One Piece 989

- Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy

- Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

- Emily Rudd sebagai Nami

- Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

- Taz Skylar sebagai Sanji

Meski nama aktor-aktor muda di atas masih terdengar cukup asing di telinga, mereka sudah punya pengalaman yang cukup banyak di dunia akting. Mackenyu, misalnya, sempat menjadi aktor dalam film Pacific Rim: Uprising dan juga Rurouni Kenshin: The Final; Emily Rudd juga sempat menjadi aktor dalam trilogi Fear Street milik Netflix yang tayang di musim panas kemarin.

Selain pengumuman aktor, akun One Piece Netflix juga mengunggah sebuah surat pernyataan pribadi dari Eiichiro Oda yang mengungkap perasaannya bekerja dengan aktor-aktor dari berbagai belahan dunia.

“Kami menjalin kerjasama dengan Netflix dan Tomorrow Studios untuk proyek adaptasi live-action One Piece!” bukanya dilansir Rabu (10/11/2021).

“Tak mudah bekerja dengan aktor-aktor yang masing-masing punya budaya berbeda, tapi itulah alasannya kenapa serial ini akan menjadi spesial! Untuk sekarang, kami baru bisa mengumumkan para tokoh utama,” tuturnya, “mereka adalah geng Topi Jerami kita!”

Selain One Piece, layanan streaming Netflix juga kini tengah menggarap banyak adaptasi live-action dari anime dan manga populer. Salah satu adaptasi mereka, Cowboy Bebop, akan tayang di pertengahan bulan November ini; sedangkan kemarin sore Netflix juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi anime klasik Yu Yu Hakusho yang belum diketahui kapan datangnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini