Share

Deddy Corbuzier Shock Dengar 5-10 Orang Meninggal karena Kecelakaan Tiap Hari di Jawa Timur

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 08 November 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498687 deddy-corbuzier-shock-dengar-5-10-orang-meninggal-karena-kecelakaan-tiap-hari-di-jawa-timur-ZznXGylklr.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

DEDDY Corbuzier ikut berduka saat mengetahui kabar Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Penasaran lebih lanjut atas peristiwa ini, Deddy mengundang Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman dalam salah satu acara diakun YouTube pribadinya.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, kita kenal semua, prihatin semuanya, Vanessa Angel dan suami meninggal," ujarnya dikutip pada Senin (8/11/2021)

"Saya tuh belum mau bahas dari kemarin karena pertama saya kenal, Pak. Saya kenal dan apa pun yang orang cap tentang dia, tapi dia baik menurut saya gitu, jadi kita kehilangan lah sebenarnya," sambungnya

Baca Juga: Polisi Bongkar 3 Fakta Mengejutkan tentang Kronologi dan Penyebab Vanessa Angel-Bibi Meninggal Dunia

Dalam perbincangan ini, Latif mengungkap data kecelakaan yang terjadi di Jawa Timur. Terutama di sepanjang jalan tol yang membentang di Jawa Timur.

 

"Data kecelakaan di wilayah kami, perlu kami sampaikan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati bukannya menakuti. Per hari itu lima sampai 10 orang meninggal dunia," jelas Latif.

Mendengar perkataan Latif, Deddy Corbuzier kaget sehingga menanyakan kembali untuk meyakinkan dirinya. "Per hari? Per hari lima sampai 10 orang?" tanya Deddy

Lebih lanjut, Latif menjelaskan data kecelakaan lalu lintas tahunan di Jawa Timur. Pada 2019 mencapai 5.500 lebih yang meninggal. "Tahun 2019 itu 5.500 sekian, itu meninggal dunia. Tahun 2020, 4.000 sekian orang meninggal dunia," sambung Latif.

"Tahun 2021 ini sudah 3.000 sekian," lanjutnya. Walau data menurun, Latif menegaskan ribuan nyawa tetap melayang setiap tahun hanya dari satu wilayah kerja saja.

Latif juga mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara. Pasalnya, tragedi kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya bukan kali ini terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini