MNC Group Persembahkan Anniversary Celebration Bertabur Bintang di HUT ke-32

MNC Media, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 598 2498097 mnc-group-persembahkan-anniversary-celebration-bertabur-bintang-di-hut-ke-32-GWzbJgKM5Y.jpg HUT MNC Group ke-32 diisi dengan konser bertajuk Cele32ite a Brighter Future. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Perayaan HUT MNC Group digelar dengan meriah, pada 6 November 2021. Dalam ulang tahun ke-32 MNC Group mempersembahkan acara bertajuk 'MNC Group 32nd Anniversary Celebration' sebagai acara puncak rangkaian MNC e-Fest. 

"Ini merupakan tantangan bagi kami untuk beberapa waktu ke depan karena banyak kegiatan MNC Group terkait dengan pelayanan publik. Jadi tantangan ke depan adalah bagaimana MNC Group bisa memberikan lebih baik lagi bagi negara, masyarakat, dan karyawannya," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Hary menambahkan, "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff karyawan dan pimpinan atas semua kontribusi sehingga membuat MNC Group bisa menjadi seperti hari ini. Mari kita bersatu padu, duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi membangun organisasi sebagai rumah kita bersama." 

Dalam rangkaian HUT MNC Group ke-32, digelar berbagai kegiatan sosial sebagai bagian dari pelayanan publik. Tak hanya itu, semua unit bisnis juga terlibat dalam rangkaian acara, mulai dari Kiko Run Competition, program spesial dari RCTI+, hingga webinar seputar digitalisasi dari Vision+. 

"MNC Group juga memiliki Nyapit Cuan, acara cerdas cermat seputar layanan jasa keuangan persembahan MNC Finance. Harapannya, acara ini bisa meningkatkan awareness masyarakat tentang financial knowledge," ungkap Jessica Tanoesoedibjo, Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). 

Tak hanya itu, Jessica mengungkapkan, MNC Peduli juga menyelenggarakan vaksinasi di 32 titik dengan cakupan 60.000 siswa. Mengusung tema 'Cele32ite A Brighter Future', MNC Group meyakini,  segala yang dipercayakan kepada MNC Group selama 32 tahun merupakan sebuah chance.

"Sebuah kesempatan bagi kami untuk terus berkontribusi dan tentunya untuk membuat masa depan MNC Group lebih bersinar. Dimana pengembangan teknologi dan segala sesuatu yang kami buat bisa memberikan kontribusi lebih," ujarnya. 

Malam puncak HUT MNC Group yang ke-32 juga diisi dengan konser yang dimeriahkan tiga stasiun sekaligus: MNCTV, GTV, dari RCTI. "Harapannya, konser ini bisa menghibur, terutama di tengah-tengah pandemi dan tentunya memberi suasana bahagia di setiap rumah-rumah di Indonesia."

HUT MNC Group tahun ini dimeriahkan sederet artis ternama Tanah Air, seperti Novia Bachmid dan Rimar yang membawakan lagu-lagu daerah. Acara dilanjutkan dengan sketsa dari para pemain sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta

Keseruan Anniversary Celebration Cele32ate A Brighter Future dilanjutkan dengan sketsa oleh Putri, Pangeran, Elsa, Nino, Dede Sunandar, Ucup, dan Bulik Wiwik. Tidak hanya musisi dan bintang sinetron, HUT MNC Group juga menampilkan aksi sulap dari Bow Vernon beserta Andin dan Elsa. 

Acara dilanjutkan dengan penampilan Melisa Hart, Happy Asmara, Kaleb J, Anneth Delliecia, yang diselingi dengan sketsa menarik lainnya. Di usia 32 tahun, MNC Group berharap bisa menjadi lebih baik dan tetap berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.*

Baca juga:

Saksikan HUT ke-32 MNC Group, Ada Bintang Ikatan Cinta hingga IPA & IPS

Rezky Aditya Pernah Selingkuhi Aura Kasih, Bawa Wenny Ariani Masuk Kamar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini