Agensi Buka Suara soal Jadwal Wamil Gong Myung

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 33 2497539 agensi-buka-suara-soal-jadwal-wamil-gong-myung-ER8i0g1jXh.jpg Agensi buka suara soal wajib militer Gong Myung. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Gong Myung dikabarkan segera menjalani wajib militer (wamil) sebagai petugas pelayanan publik. Tak ada penjelasan detail terkait kapan tepatnya dia mulai menjalani pelatihan militer dasar. 

Namun begitu, Ilgan Sports melaporkan bahwa sang aktor sudah mendapat panggilan dari Kantor Administrasi Ketenagakerjaan Militer (MMA), sejak awal 2021. Namun karena masih harus terikat kontrak drama, dia memutuskan untuk menundanya. 

Saram Entertainment mengklarifikasi jadwal militer Gong Myung. (Foto: Dispatch)

Terkait pemberitaan tersebut, Saram Entertainment pun akhirnya buka suara. Dalam keterangan resminya, agensi tersebut membantah aktor 27 tahun itu akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. 

“Belum ada panggilan dan keputusan apapun terkait rencana wajib militer Gong Myung,” ujar perwakilan Saram Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (6/11/2021). 

Gong Myung baru menyelesaikan penayangan drama Lovers of the Red Sky yang dibintanginya bersama Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung. Saat ini, dia juga akan membintangi variety show House on Wheels Season 3.*

Baca juga:

Gong Myung Jadi Member Baru Program House on Wheels 3

Vanessa Angel Beri Pesan Terakhir ke Lucinta Luna, Isinya Mengharukan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini