Share

Denny Sumargo Sumbangkan Adsense YouTube ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497444 denny-sumargo-sumbangkan-adsense-youtube-ke-keluarga-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-UJvpirFM6g.jpg Denny Sumargo dan Vanessa Angel (Foto: Youtube Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo mengaku akan menyumbangkan adsense dari salah satu konten YouTube-nya kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal itu diputuskan seiring dengan viralnya konten YouTube Denny yang dirilis pada 26 Juli lalu. Dalam video itu, Bibi mengaku diramal seseorang bahwa dirinya akan menghadapi ajal dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Nicky Tirta Tulis Pesan Menyentuh Kenang Sosok Vanessa Angel

Firasat Crazy Rich Malang Sebelum Kepergian Vanessa Angel: Kami Berpelukan Erat

"Ya kemarin saya cek itu penontonnya itu meningkat ya dari 4 juta sekarang 5 juta lebih. Memungkinan adsense tambahannya akan saya sumbangkan kepada keluarganya sih," ujar Denny di Taman Makam Islam Malaka, Jumat (5/11/2021).

Denny menganggap sumbangan penghasilan dari adsense konten tersebut sebagai bentuk uang duka. Kejadian nahas yang merenggut nyawa suami istri itu adalah peristiwa yang mengejutkan.

"Ya, untuk uang dukalah. Karena bagaimanapun siapa sih yang pengin berita sedih ya, cuma namanya hidup kita enggak pernah duga," lanjutnya.

Mantan kekasih Dita Soedarjo ini mengingat awal mula ketika Vanessa dan Bibi inisiatif ingin diundang di konten YouTube-nya. Denny merasa tersanjung lantaran biasanya dia yang menawarkan bintang tamu lebih dahulu.

"Jadi beliau yang menghubungi saya. 'Kak saya kapan nih di ajak?' saya pribadi sebagai pemilik konten tuh terharu. Karena buat saya orang mau datang ke tempat saya aja wow. Saya undang mau dateng wow," ujar dia.

"Tadinya cuma sama Vanessa. Tiba-tiba ada kayak dorongan, saya panggil suaminya juga masuk. Ngobrolah kami berdua di situ," tambahnya.

Sebelumnya, Bibi mengungkap dirinya telah diramal oleh seseorang akan meninggal dalam waktu dekat di konten YouTube Denny Sumargo. Suami Vanessa itu sempat syok saat mendengarnya.

"Gue baru diramal kemarin. Jadi, ketemu gitu sama peramal, dia bilang, katanya, 'Mas Bibi umurnya nggak lama.' Gue bilang (soal ramalan ini) sama dia (Vanessa). 'Mas Bibi pas sukses langsung meninggal.' Wah, gue langsung lemas," ujar Bibi.

Tak lama setelah pernyataan itu, tak disangka ternyata Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal bersamaan dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Sementara, tiga orang lainnya dalam mobil itu selamat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini