Share

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Besarkan Bisnis yang Akan Diwariskan ke Gala

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497333 sebelum-meninggal-vanessa-angel-dan-bibi-besarkan-bisnis-yang-akan-diwariskan-ke-gala-5V2XJCKmcg.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram)

KECELAKAAN tragis yang menewaskan kedua orangtua Gala Sky Ardiansyah, Kamis, 4 November lalu, dibanjiri oleh air mata duka oleh banyak orang. Hingga kini doa dan ucapan bela sungkawa tak berhenti terucap di berbagai media untuk putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi tersebut.

Namun sebelum kepergiannya yang tak terduga, Vanessa diketahui telah berhasil merintis bisnis bersama sang suami.  Apa saja bisnis mereka?

Bisnis Fashion, Vaneszha Wear, diketahui merupakan bisnis clothing yang sedang keduanya jalankan. Melalui Instagram @vanesza.wear, bisnis tersebut menawarkan berbagai produk fashion untuk Pria dan Wanita seperti kemeja, set baju, sepatu wanita, hingga mukena.

Bahkan, Vanessa dan Bibi mendonasikan 5% keuntungan bisnisnya untuk donasi sosial.

"Kita akhirnya jualan daster. Orang kan pada sering di rumah sekarang, ternyata laku. Karena aku basic-nya tekstil, ya,” ujar suami Vanessa, Bibi dikutip dari YouTube Dodit Mulyanto pada Kamis (04/11/2021).

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Janji Akan Biayai Hidup Gala Putra Vanessa Angel Sampai Jadi Orang Sukses

Tak hanya itu, melalui akun Instagram Vanessa Angel, dirinya juga sedang merintis usaha Jewerly yang belum sempat launching. Bisnis bernama Linva Jewerly tersebut kabarnya akan menawarkan produk perhiasan mewah.

 

Sementara itu, Bibi maupun Gala juga telah mempersiapkan hal lainnya untuk putra tercinta sebelum meninggal dunia. Bahkan mereka berdua juga kerap membicarakan soal kematian.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa, dikutip pada (4/11/21).

Tanpa berpikir panjang, Bibi pun menjawab dirinya akan mengikuti Vanessa.

"Mati, kalau lo hari terakhir di dunia ini gue mati ya mati ajalah. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita, udah cukup" ujar Bibi.

Menurut Bibi, ia pernah menyampaikan pada sang istri bagaimana jika dirinya meninggal kelak.

Respon Vanessa saat itu adalah mempertanyakan soal buah hati mereka, Gala. Bibi pun menjelaskan ia sudah mempersiapkan segala hal untuk sang anak.

"Gala hiduplah dari asuransi dari aku, dari kamu segala macam. Gue juga udah nabung segala hal udah gue siapin buat Gala" kata Bibi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini