Share

Tangis Ibunda Bibi Ardiansyah, Pandangi Foto sang Putra di Pusara

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 05 November 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497108 tangis-ibunda-bibi-ardiansyah-pandangi-foto-sang-putra-di-pusara-P1csYVCsZn.jpg Suasana pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: MPI/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuliati, ikut mengiringi kepergian sang putra ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Makam Islam Malaka di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Dewi tak kuasa menahan tangis di pusara sang putra yang dimakamkan satu liang lahat bersama menantunya, Vanessa Angel. Ia langsung menggenggam sambil memandangi foto putranya yang semula diletakkan di dekat nisan.

Pemakaman Vanessa Angel

BACA JUGA:

- Kondisi Terkini Pengasuh Gala Masih Shock Berat, Belum Tahu Vanessa Angel dan Suami Meninggal

- Hujan Mengiringi Pemakaman Vanessa Angel, Seolah Bumi Ikut Menangis

Ibunda Bibi kemudian berusaha ditenangkan oleh sanak keluarga lainnya. Meski akhirnya, perempuan paruh baya itu tetap terlihat sedih melihat putranya telah tiada lagi.

Selain ibunda, kedua adik Bibi, Fadly Faisal dan Fuji, juga hadir di pemakaman. Mereka juga sempat berpelukan sambil menangis memandangi pusara sang kakak.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB lokasi.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky dan dua penumpang lainnya berhasil selamat.

(Nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini