Share

Kondisi Terkini Pengasuh Gala Masih Shock Berat, Belum Tahu Vanessa Angel dan Suami Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497074 kondisi-terkini-pengasuh-gala-masih-shock-berat-belum-tahu-vanessa-angel-dan-suami-meninggal-4YHJMo90GE.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Siska, yang ikut dalam kecelakaan maut yang menewaskan  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih shock berat. Bahkan kabarnya, Siska belum tahu kalau Vanessa dan suami telah meninggal.

Dalam kecelakaan maut tersebut bahkan membuat pengasuh dari Gala Sky Andriansyah mengalami luka dan syok berat. Bahkan hingga saat ini, perempuan bernama Siska tersebut masih belum bisa diajak berkomunikasi.

 

"Kabar Siska, SHOCKED BERAT, luka-luka iya, tapi nggak parah. Masih belum bisa diajak ngobrol!," tulis akun @samathabowlinn di akun Instagram Storynya.

Tak hanya itu, menurut penuturan rekan dari Vanessa, Siska hingga kini juga belum mengetahui jika majikannya telah meninggal dunia. Ia hanya bisa meminta doa untuk kesembuhan Siska dan Gala yang mengalami dampak dari kecelakaan maut tersebut.

"Dan Siska sampai detik ini BELOM tahu bahwa Bibi Vanessa telah berpulang," ujarnya.

"Itu dulu yaaa semua kita semua masih repot ngurusin yang lain. Mohon doanya untuk Vanessa Bibi dan keluarga yang ditinggalkan," harapnya.

Sementara itu, supir mobil Pajero putih yang menewaskan Vanessa dan Bibi, dikabarkan baik-baik saja. Ia bahkan sempat terlihat menggendong Gala sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini