Share

Sehari Dibuat, Jay Z Langsung Hapus Akun Instagram Pribadinya

Dewi Aspara, Okezone · Jum'at 05 November 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497032 sehari-dibuat-jay-z-langsung-hapus-akun-instagram-pribadinya-rbA9pnMkMB.jpg Jay Z buat dan hapus akun Instagram pribadinya di hari yang sama. (Foto: GQ British)

LOS ANGELES - Rapper Jay Z membuka akun Instagram, pada 3 November silam. Belum sehari dibuat, akun itu sudah diikuti lebih dari 1,8 juta follower. Akun tersebut sekaligus menjadi satu-satunya yang diikuti Beyonce di Instagram. 

Aktris Drew Barrymore bahkan sempat mengutarakan rasa antusiasnya dengan kemunculan akun Instagram Jay Z. Dia bahkan mengunggah foto bersama sang rapper dengan caption, “Selamat Datang di Instagram @JayZ.” 

Jay Z buat dan hapus akun Instagram pribadinya. (Foto: Sunday Times)

Pada unggahan pertamanya, musisi 51 tahun tersebut mempromosikan film terbarunya, The Harder They Fall. Dalam unggahan tersebut, dia menampilkan poster film lengkap dengan hitungan mundur debut film itu di Netflix. 

Mengutip Entertainment Tonight, Jumat (5/1/2021), pelantun Young Forever tersebut diketahui langsung menghapus akun Instagram pribadinya itu. Tidak ada penjelasan alasan di balik sang rapper melakukan hal tersebut. 

Baca juga: Demi Tolong Keluarga Afrika-Amerika, Jay-Z Pinjamkan Jet Pribadinya

Namun beberapa waktu belakangan, dia memang getol mempromosikan film The Harder They Fall yang dibintangi sederet aktor keturunan Afro-Amerika tersebut. Jonathan Majors, Idris Elba, Regina King, Zazie Beetz, Delroy Lindo, hingga Lakeith Stanfield diketahui bermain dalam film tersebut. 

The Harder They Fall.

“Aku senang menggarap proyek yang bisa memperluas perspektif publik. Tak hanya untuk kami (masyarakat Afro-Amerika) namun juga untuk orang Asia, Hispanik, dan lainnya,” ujar Jay Z saat premiere film di Los Angeles, Amerika Serikat.* 

Baca juga: Vanessa Angel Beri Pesan Terakhir ke Lucinta Luna, Isinya Mengharukan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini