Demi Tolong Keluarga Afrika-Amerika, Jay-Z Pinjamkan Jet Pribadinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 07 33 2225822 demi-tolong-keluarga-afrika-amerika-jay-z-pinjamkan-jet-pribadinya-8Kxsb94lYU.jpg Jay-Z (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kasus George Floyd rupanya hanya menjadi kasus rasis di permukaan batu es. Sebelum kasus tersebut, rupanya sudah banyak kasus-kasus lainnya yang belum terungkap.

Kasus kematian Ahmaud Arbery salah satunya, kini kembali terkuak dengan kabar terbaru.

.

Dilansir dari berbagai sumber, pengacara yang bernama Blerim Elmazi dan S Lee Merritt mewakili keluarga Ahmaud Arbery mengungkapkan bahwa mereka pernah tidak mendapatkan tiket penerbangan untuk menjalani audiensi sidang.

 

Baca Juga: Jay-Z Sewa Pesawat untuk Bantu Sidang Warga Afro-Amerika yang Meninggal

"Sidang pengadilan di Brunswick, Georgia, pagi ini. Tidak ada penerbangan yang membawa kami ke sana tadi malam. @Leemerrittesq dan saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari penerbangan atau mobl. Pada jam 1 pagi, kami kehilangan harapan sampai ada telepon dari tim manajemen Jay-Z," tulis pengacara tersebut di akun Instagram pribadinya.

Mendengar kesulitan mereka, Jay Z lantas memberikan bantuan. Ia mengizinkan sang pengacara menggunakan jet pribadinya untuk menghadiri audiensi tersebut.

"Jay-Z meminjamkan kami jet pribadinya agar kami dapat menghadiri audiensi dengan keluarga Ahmaud Arbery. Terima kasih Jay-Z," sambungnya.

Ahmaud Arbery adalah warga kulit hitam berusia 25 tahun yang ditembak mati pada Februari 2020. Dalam video yang beredar di media sosial, saat itu ia sedang lari pagi, dan ia dituduh oleh penembak McMichael sebagai orang yang membobol rumahnya.

 

Namun hal tersebut tidak dapat dibuktikan. McMichael sendiri kini menghadapai tuntutan karena melakukan pembunuhan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini